Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Apresiasi RBM
Minggu, 26 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Apresiasi RBM

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. Dr. Yohana Yambise memberikan apresiasi kepada Rumah Belajar Miranda milik Maya Miranda Ambarsari dengan mengundang berbuka puasa bersama di kediamannya di perumahan pejabat tinggi negara RI di Jalan Denpasar, Jakarta.

Dalam acara tersebut, Maya Miranda Ambarsari hadir bersama suami tercinta Andreas Reza, beserta rombongan dari Rumah Belajar Miranda. 

Ibu Menteri menyambut kehadiran Maya dan rombongan dengan penuh suka cita. Bahkan beliau memberikan penghargaan berupa tulisan indah yang diperuntukan khusus bagi RBM

img-1558935466.jpg

"Saya sangat mengapresiasi dan bangga/salut atas kerja / karya nyata dari Rumah Belajar Miranda (RBM). Satu misi kemanusiaan luar biasa "well done", "excellent job" for Maya Miranda Ambarsari. Perempuan Hebat Indonesia, You are our inspiration," tulis Bu Menteri.

Maya sebagai pemilik RBM terlihat sangat bahagia sekali atas dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh Bu Menteri PPPA.

"Kami semua berdoa semua Tuhan membalas kebaikan dan ketulusan hati Ibu, dengan pahala yang berlipat ganda. I am so adoring and soo proud of you.. My Minister KPPA  🥰🥰🥰❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩," tulis Maya.

 img-1558935482.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar