Ungkapan Kekaguman Maya Terhadap Okky Asokawati
Minggu, 01 Maret 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ungkapan Kekaguman Maya Terhadap Okky Asokawati

Maya Miranda Ambarsari bisa dikatakan sebagai seorang wanita multitalented. Selain sukes sebagai seorang pengusaha, rupanya istri dari Andreas Reza ini pun berbakat menjadi seorang model.

Salah satu mentor yang dikagumi oleh Maya adalah Okky Asokawati. Maya sendiri mengaku sudah mengenal pendiri sekolah modelling OQ Modelling ini sejak 30 tahun yang lalu.

"Well, aku mengenal Mba’ Yu @okkyasokawatireal sekitar 30 tahun laluuuu, she was my Mentor and my role model for modelling school ....and honestly, I was a baaaaad student... ‘ga pinter pinter urusan kecantikan, lenggak lenggok anggun dan fashionstyle!! 🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️🤦🏽‍♀️😬😬😬," tulisnya di laman instagram.

Meski demikian, Maya mengatakan banyak hal yang dapat dipelajarinya dari seorang Okky Asokawati. Wanita yang begitu dikaguminya, sebagai sosok yang begitu cantik, cerdas, dan sangat elegan.

"He never fails to satisfy our fashion modelling life, yet... She remains as a beautiful smart charming elegant lady on earth!!! Loveeeee her!!! 🥰🥰🥰😘😘😘," tulis Maya dengan penuh kekaguman.

Menanggapi postingan Maya tersebut, Okky pun mengatakan bahwa saat ini dirinya pun banyak belajar dari Maya sebagai seorang pebisnis.

"And now you are my Mentor for business school.... Thank youuuu, jeng sayang @mayamirandaambarsari 🤗💖 Alhamdullillah 🤲🏻🙏," ujarnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar