Pertemuan Maya dan Empat Sahabatnya dalam Nuansa Merah Penuh Makna
Rabu, 10 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Pertemuan Maya dan Empat Sahabatnya dalam Nuansa Merah Penuh Makna

Persahabatan dan silaturhami menjadi salah satu hal penting yang selalu dijaga oleh seorang Maya Miranda Ambarsari. Apalagi ketika persahabatan tersebut telah terjalin dengan begitu eratnya hingga menjadi layaknya sisterhood.

Menghabiskan waktu bersama untuk bertemu dan berbincang pun rasanya tak pernah cukup. Selalu saja ada hal-hal dan ide baru yang tak pernah habis untuk dibicarakan.

Seperti pertemuan Maya dengan empat sahabatnya yaitu Donna Latief, Lenny Terek, Ine Noor, dan Vonny.

Sempat bersua dengan keempat sahabatnya di Singapura, beberapa waktu lalu, mereka pun kembali merencanakan pertemuan, kali ini dengan Donna sekaligus untuk merayakan ulang tahun Donna.

"Terimakasiiih sangaaat Mba Donna Latief @justdonna_jd sayaang untuk undangan birthday lunchnya, dan goodie bag cantiknyaaaa😘😘😘."

"And giiiirls... thank you sangaaaat for our quality time dan sharing momentnya..... Love you all much!!! 😍😍😍❀️❀️❀️🌹🌹🌹😘😘😘😘," ujar Maya

Dalam pertemuan tersebut, mereka terlihat begitu kompak mengenakan busana berwarna merah. Maya sendiri terlihat dengan gaya khasnya berupa setelah blazer berwarna merah. Rupanya warna merah dipilih karena memiliki makna yang begitu dalam.

"Red...... is a true color of heart and this is a precious moment of expose the truthfulness, sincerity, honesty and of course.... Friendship, sisterhood πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°β€οΈβ€οΈβ€οΈ," jelasnya.

Donna yang menjadi tuan rumah mengundang keempat sahabatnya tersebut mengaku sangat senang dengan pertemuan dan reuni yang dilakukan hari tersebut.

"Lovvvv lovvv - terimakasih untuk hari ini - so beautiful day - our reuniun so meaningful 😘😘😘😘😘😘😘 love all of you so much 😘😘😘😘😘😘 a strong friendship doesnt need daily conversation or being together . As long as the relationship lives in the heart , true friend never part @mayamirandaambarsari , @inenoor @vonnyrqueen @lenny_terek 😘😘😘😘," tuturnya.

Dan baginya warna merah memiliki makna tersendiri.

"Our colour is red - meaning : we are flowers but we are not soft , when our petal falls , they hit like bullets . 🌹🌹🌹."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar