Jelang Usia 47 Tahun, Maya Tetap Aktif dengan Olahraga Zumba
Selasa, 23 Juni 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Jelang Usia 47 Tahun, Maya Tetap Aktif dengan Olahraga Zumba


Jelang usia 47 tahun, Maya Miranda Ambarsari tetap aktif menjalankan beragam aktivitas, tak terkecuali berolahraga.

Salah satu jenis olahraga yang cukup digemarinya adalah Zumba. Sebab, ketika melakukan gerakan tari dengan musik yang cepat dan gembira tersebut, Maya juga merasa lebih bugar dan ikut gembira. Apalagi, zumba memiliki banyak manfaat bagi kesehatan fisik dan mental.

"After sport, menuju 47 tahun.... trying to have a healthy life, daaaannnn keringatan bahagiaaaa 😍😍😍," tulis Maya di laman instagramnya dengan wajah polos tanpa riasan makeup yang membuatnya terlihat lebih segar dan awet muda.

Namun rupanya sebagai seorang yang senang berkumpul, Maya terkadang rindu melakukan zumba secara rame-rame dengan teman-temannya, dan yang pasti sang mentor Junko Agus.

Sayangnya, pada masa pembatasan sosial berskala besar transisi ini, masyarakat masih harus melakukan kegiatan olahraga di rumah saja.

"Geeeeee.... I miss ZUMBA rame rameeeeee with my sweetheart Mentor @junkoagus, my cool discipline Mentor @mrsklaver, my beautiful friends - Mba’ @nunieqdz, Mba’ @lia_rouge, Mba’ @liamordasirait, Mba’ @laura.o.simatupang, Mrs. @asha_0611 and Mrs. @bernadette. How much I miss you all. May God always protects you and family 🥰🥰🥰❤️❤️❤️😘😘😘," tambahnya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar