Pertemuan Dadakan Maya dengan Para Sahabat
Minggu, 04 November 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Pertemuan Dadakan Maya dengan Para Sahabat

Persahabatan antara Maya Miranda Ambarsari, Tia Tanjung, dan Shobibah Rohmah atau Obib Nahrawi seolah memiliki chemistry yang cukup kuat.

Bahkan secara tak sengaja ketiganya bertemu di sebuah pusat peberlanjaan Grand Indonesia tanpa janjian satu dan lainnya. Ketika itu, Maya dan Reza yang sedang 'retailed therapy' bertemu dengan kedua sahabatnya.

"Lagi retailed therapy, ngga sengajaaaa ketemu Bapak dan Ibu Menpora, Mba Obib Nahrawi dan Tia kesayangaaaaann," tuturnya.

Pertemuan secara tidak sengaja tersebut seolah melepas rasa rindu mereka karena sudah lama tidak kumpul bersama karena kesibukannya masing-masing.

"berasa reuni dadakaaannn.. overwhelming rasanya," tulis Maya yang disertai emoticon hati dan wajah yang penuh bahagia.

Obib yang sudah lama tak bertemu dengan Maya pun merasa sangat bahagai. Bahkan, istri dari Menpora Imam Nahrawi ini mengaku sangat kagum dengan kecantikan Maya.

"aku terkaget-kaget ketemu mbakku yang sudah bertransformasi menjadi super duper syantiiiiiikk dan seksihhhhh," ujarnya dengan menambah emoticon mata penuh cinta.

Begitu pula dengan Tia Tanjung yang mengaku terkejut dengan pertemuan dadakan tersebut. Sayangnya, pada saat itu salah seorang sahabat mereka yaitu Mirawati Basri tidak ikut bersua.

"Accidentally meet.... Mira mana Mira," tutur Tia sambil memention Mirawati Basri.

Bahagianya bertemu dengan sahabat di tengah kesibukan masing-masing. Bagi Maya, sahabat merupakan salah satu hal yang sangat penting. Oleh karena itulah, dia betul-betul menjaga persahabatan yang telah dibangun.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar