Ini Layanan Klinik Vaksin Internasional yang Akan Diluncurkan Maya Miranda Ambarsari
Senin, 24 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Layanan Klinik Vaksin Internasional yang Akan Diluncurkan Maya Miranda Ambarsari

Maya Miranda Ambarsari merambah bisnis baru di bidang kesehatan dengan meluncurkan Klinik Vaksinasi Perjalanan Internasional atau International Travelling Vaccination Clinic.

Klinik yang dibuka di Rumah MR yang berlokasi di bilangan Pondok Indah tersebut, melayani berbagai jenis pemberian vaksin.

Mulai dari meningitis, yellow fever, influenza, polio injeksi, rabies, maesles, mumps, rubella, tiroid, varisela, hepatitis a, hepatitis b,  kolera, rotavirus, Pneumokokus, herpes zooster, dengue, difteria, tetanus, hingga japanese ecephalitis.

Klinik tersebut dibuka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu. Untuk jam pelayanan dari Senin hingga Jumat, dibuka mulai pukul 8 pagi hingga 4 sore. Sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu, klinik dibuka sejak pukul 8 pagi hingga 1 siang. Dengan pelayanan dari para dokter yang ahli di bidangnya.

Klinik vaksinasi tersebut menjalin kerja sama dengan sejumlah stakeholder baik dari pemerintah seperti kantor kesehatan pelabuhan, dinas kesehatan, rumah sakit, dan kantor imigrasi. Maupun mitra swasta seperti travel biro, KBIH, PJTKI, perusahaan pelayanan kapan, dan lain sebagainya.

"Opening Soonest!!! International Travel Vaccination Clinic... ," tulisnya.

Meningitis atau radang selaput otak pada membran yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen dan dapat menimbulkan kematian.

Klinik yang akan dibuka tersebut memiliki lokasi yang strategis yaitu di bilangan Pondok Indah. Selain itu, tempatnya pun terlihat bersih dan sangat nyaman dibuat dengan konsep desain yang hangat dengan perpaduan warna marmer dan kayu muda dilengkapi deretan kursi berwarna merah.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar