Ini Bisnis Baru Maya bersama Indah SDA
Selasa, 09 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Bisnis Baru Maya bersama Indah SDA

Maya Miranda Ambarsari tidak pernah berhenti untuk terus berekspansi. Setelah sukses dengan bisnis-bisnisnya di berbagai bidang, wanita cantik tersebut kini kembali mengembangkan bisnis barunya di bawah bendera usaha PT Damai Kolaborasi Indonesia.

Terdapat dua bidang usaha yang dikembangkan pertama kuliner yaitu Warteg Hitz Bekasi dan klinik kecantikan dengan nama usaha W&M Hair Lounge, Health & Beauty Clinic.


W&M berasal dari nama Maya dan Wardha. Usaha tersebut dikembangkan Maya bersama Indah Wardhatul atau yang dikenal Indah Suryadharma Ali. Maya dan Indah SDA bersama-sama tergabung dalam organisasi perempuan Perhimpunan Lintas Profesi Indonesia. Indah selaku Ketua Umum PPLIPI dan Maya menjabat sebagai Sekjen PPLIPI.

Keduanya lantas sepakat mengembangkan bisnis secara bersama-sama dengan mengambil lokasi di Komplek Jaka Permai Bekasi. W&M Paris memiliki dua jenis usaha yakni klinik kecantikan dan salon yang ditangani oleh para profesional dan dokter kecantikan dengan peralatan yang baru dan modern.

img-1515485412.jpg

img-1515485231.jpg

Di sebelahnya, terdapat Warteg Hitz Bekasi yaitu warteg yang mengusung konsep ala cafe. Warteg ini menyediakan berbagai menu-menu rumahan dengan harga yang ramah di kantong tetapi memiliki suasana modern yang nyaman dan kekinian

img-1515485393.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar