Maya Miranda Ambarsari Hadirkan Rapid Test Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau
Minggu, 31 Mei 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Hadirkan Rapid Test Produksi Lokal dengan Harga Terjangkau

Untuk menekan penyebaran virus Corona Covid-19, perlu dilakukan pendeteksian dini adanya tidaknya infeksi virus corona melalui Rapid Test. Pemerintah sendiri sudah melakukan rapid test di beberapa wilayah di Indonesia, terutama yang memiliki kasus Covid-19 yang tinggi.

Selama ini rapid test lebih banyak diimpor dari luar negeri, tetapi kini perangkat rapid test sudah mulai diproduksi di dalam negeri.

Maya Miranda Ambarsari, pengusaha yang begitu fokus mengabdikan dirinya kepada negeri ikut ambil bagian dalam mendukung pengembangan Rapid Test produksi lokal.

"Finally.. Karya Anak Bangsa.. Rapid Test Covid -19 IgG/IgM”. Test cepat kualitatif dengan tingkat akurasi lebih dari 90%, dengan harga terjangkau... Alhamdullilah 😇😇😇," tulis Maya di laman instagramnya.

img-1590995848.jpg

Dalam postingan tersebut, Maya juga menunjukkan proses produksi alat rapid test di sebuah laboratorium steril.

"PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI."

Banyak pihak yang kemudian memberikan dukungan kepada Maya Miranda Ambarsari. Apalagi saat ini rapid test menjadi satu kebutuhan yang diperlukan dalam rangka menyambut era new normal.

img-1590996115.jpg

Berbagai pihak mulai dari pabrik, perusahaan, rumah sakit, hingga rutan perlu melakukan rapid test untuk memastikan apakah seseorang terinfeksi corona atau tidak.

Namun selama ini biaya yang harus dikeluarkan untuk rapid test terbilang cukup mahal. Di sinilah Maya lantas menghadirkan peralatan rapid test yang terjangkau dengan akurasi yang tinggi.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar