IWAPI Gandeng Teknologi Cakra Internasional Hadirkan IWAPI Digital
Jum'at, 17 Februari 2023
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

IWAPI Gandeng Teknologi Cakra Internasional Hadirkan IWAPI Digital

Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) menjalin kolaborasi dengan PT Teknologi Cakra Internasional menghadirkan platform IWAPI Digital bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-48 IWAPI.

IWAPI Digital sendiri merupakan Marketplace sekaligus platform yang diperuntukkan bagi kebutuhan Komunitas, Kolaborasi, Kreatifitas dan Kompetensi dengan misi untuk penyediaan layanan seluruh anggota IWAPI sekaligus menjadi marketplace terbesar bagi pengusaha wanita di Indonesia.

IWAPI Digital yang juga sebagai community platform menghadirkan fitur pelatihan atau Learning Management System yang dapat membantu sekitar 30.000 anggota dan UMKM mitra binaannya untuk meningkatkan kompetensi dalam menjalankan usaha.

Dengan kata lain, IWAPI siap menghadapi ekonomi digital yang dicanangkan oleh pemerintah dan akan terus berinovasi agar pengusaha wanita Indonesia semakin maju di era digital saat ini. IWAPI Digital menjadi super apps pertama yang dilakukan oleh komunitas pengusaha wanita di Indonesia.

Acara yang mengusung tema “Peran Penting IWAPI di Usia ke 48 Tahun Dalam Mensukseskan Ketahanan dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2023” ini turut dihadiri oleh Mrs. Nita Yudi sebagai Ketua Umum DPP IWAPI, Mrs. Liliana Tanoesoedibjo selaku Komisaris dari MNC Group, Mrs. Maya Miranda Ambarsari selaku Komisaris dari PT. Teknologi Cakra Internasional, beserta Mrs. Rany Fardiany selaku CEO dari PT. Teknologi Cakra Internasional.

"Melalui kolaborasi ini, kami yakin bahwa IWAPI Digital akan menjadi sebuah super apps pertama yang dibuat oleh komunitas pengusaha wanita di Indonesia," ujar Nita Yudi.

Sementara itu, Maya Miranda Ambarsari mengaku siap berkontribusi untuk ikut mendorong perkembangan bisnis para pelaku usaha wanita di Indonesia melalui penerapan teknologi digital.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar