Maya Miranda Ambarsari Buka Klinik Vaksin Internasional
Jum'at, 21 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Buka Klinik Vaksin Internasional


Maya Miranda Ambarsari tak pernah berhenti untuk selalu mencari peluang usaha baru yang layak dan memiliki prospek baik untuk dikembangkan.

Selain mulai berkecimpung dalam bisnis trading dan transportasi kilang minyak, istri dari Andreas Reza ini mulai mengembangkan bisnis barunya di sektor kesehatan dengan membuka International Travel Vaccination Clinic.

img-1561199158.jpg

Ini merupakan klinik yang dikhususkan untuk para traveler yang hendak berpergian ke luar negeri untuk diberikan vaksin. Biasanya, vaksin miningitis menjadi hal wajib yang harus diberikan kepada para jamaah yang hendak berangkat haji atau umrah ke Tanah Suci.

"Opening Soonest!!! International Travel Vaccination Clinic... ," tulisnya.

Meningitis atau radang selaput otak pada membran yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen dan dapat menimbulkan kematian.

Klinik yang akan dibuka tersebut memiliki lokasi yang strategis yaitu di bilangan Pondok Indah. Selain itu, tempatnya pun terlihat bersih dan sangat nyaman dibuat dengan konsep desain yang hangat dengan perpaduan warna marmer dan kayu muda dilengkapi deretan kursi berwarna merah.

img-1561199187.jpg




Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar