Maya Miranda Ambarsari Suntik Modal ke JD.id
Rabu, 21 Februari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Suntik Modal ke JD.id

Prospek bisnis e-commerce di Indonesia terbilang sangat menggiurkan seiring perkembangannya yang sangat pesat. Apalagi saat ini tidak sedikit masyarakat yang berbelanja secara online.

Hal ini rupannya ikut menarik minat Maya Miranda Ambarsari menyuntikan dananya ke salah satu bisnis e-commerce yaitu JD.id.

"My business.... my adventure 😍😍😍. JD.ID online shopping - Dijamin Ori," ujar Maya.

img-1519175801.jpg

Dalam ekspansinya ini, Maya dan suaminya ternyata juga bekerja sama dengan rekan bisnisnya di pertambangan emas yakni Boy Thohir.

"Partner bisnisku untuk Gold Mining Banyuwangi dan JD.ID online shopping," tulis Maya dilaman facebooknya usai menghadiri Wedding Anniversary Boy Thohir dan istri. 

img-1519175692.jpg

JD.id merupakan anak perusahaan dari salah satu toko online terbesar di Asia (JD.com). JD.id menawarkan harga yang kompetitif dari sejumlah produk dalam kategori yang berbeda.

Saat ini JD.id menawarkan beberapa tipe pengalaman shopping bagi pelanggannya yakni Direct retail atau direct shopping melalui www.jd.id, situs online mall; Enterprise services atau jasa perusahaan untuk perusahaan ataupun individu yang ingin membeli produk dalam jumlah yang lebih besar (in bulk); dan Affiliate marketing program melalui affiliate.jd.id, dimana para pelanggan yang ikut serta dalam program affiliate tersebut bisa mendapatkan komisi dengan menjual dan menyebarkan links untuk produk JD.id


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar