Makan di Warteg Hitz Bekasi Dapat Voucher Salon Rp100.000
Minggu, 21 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Makan di Warteg Hitz Bekasi Dapat Voucher Salon Rp100.000

Mencari tempat makan yang asyik dan kekinian bersama sahabat, pulang-pulang bawa voucher salon Rp100.000? bisa banget dunk.

Di Warteg Hitz Bekasi, kamu bisa menikmati menu-menu rumahan yang memanjakan lidah dengan suasana kekinian dan spot-spot seru untuk foto bersama.

Berbagai menu-menu andalan seperti Oseng Mercon, Lidah Sambal Ijo, Lidah Sambal Matah dan pepes Jamur Telur Asian siap menggugah selera Anda. Harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau layaknya harga makanan warteg namun dengan suasana dan kehigienisan ala cafe.

D sini, Anda bisa berkumpul untuk arisan, pertemuan keluarga, berkumpul bersama sahabat, hingga meeting untuk urusan bisnis.

Usai menikmati makan bersama, jangan lupa posting foto wefi atau foto selfi Anda, lalu dapatkan voucher senilai Rp100.000 (selama persediaan masih ada) untuk menikmati berbagai perawatan di Salon dan Klinik Kecantikan W&M Paris yang terletak di samping Warteg Hitz Bekasi. Berlokasi di Perumahan Jaka Permai Bekasi (Belakang Masjid Al Azhar Kalimalang)

img-1516522618.jpg

Terdapat dua jenis perawatan di W&M Paris yakni Hair Lounge dan Beauty Clinic. Hair Lounge memberikan berbagai perawatan rambut seperti gunting, creambath, hair do, hair colour, smoothing, hingga waxing, pedicure manicure, dan nail art. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp40ribu. Tersedia juga ruangan VIP khusus muslimah yang ingin melakukan perawatan rambut.

Sementara Klinik Kecantikan memberikan perawatan kecantikan seperti facial, peeling, sulam, mikrodemabrasi, botox, injection, filler, hingga injeksi glowing and health. 

img-1516529480.jpg

Klinik kecantikan tersebut dilengkapi dengan peralatan yang baru dan modern serta penanganan oleh senior beautician dan dokter spesialis kulit serta dokter estetika.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar