Begini Cara Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza Jaga Kelangsungan Bisnis di Masa Pandemi
Kamis, 08 Oktober 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Cara Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza Jaga Kelangsungan Bisnis di Masa Pandemi

Jakarta, Beritasatu.com - Pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi sejumlah pengusaha agar bisnisnya dapat terus berjalan, dan mempertahankan karyawannya agar tetap bekerja. Pasalnya, tidak sedikit perusahaan yang harus menghentikan operasional bisnisnya, hingga waktu yang belum ditentukan.

Lalu, bagaimanakan cara pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza menjaga keberlangsungan bisnis di masa pandemi Covid-19?

Maya Miranda menjelaskan, dalam menjaga bisnis di masa pandemi ini adalah berkomitmen untuk tetap menjaga agar tidak ada pemutusan hubungan kerja (PHK) bagi para karyawannya dalam kondisi apapun, kecuali yang bersangkutan melakukan kesalahan.

"Saya dan suami (Andreas Reza) berkomitmen agar seluruh karyawan tetap bekerja karena kami semua menyadari bahwa kondisi ini bukanlah kondisi yang baik bagi semua orang," ungkap Maya melalui pesan singkat, Selasa (29/9/2020).

Selain itu, lanjut maya Maya, ada tiga hal yang juga perlu dicermati perusahaan di masa pandemi ini. Pertama, perusahaan harus memiliki kepedulian terhadap sesama, kedua, perusahaan harus memiliki kepedulian terhadap stabilitas industri dan ketiga, perusahaan harus peduli terhadap lingkungan.

Salah satu bentuk kepedulian kepada sesama yang dilakukannya di tengah pandemi ini adalah dengan memberikan donasi berupa alat rapid test dengan merek dagang Cakra Covid-19 yang didistribusikan oleh perusahaannya PT Indo Cakra Abadi dalam HUT ke-65 Korlantas Polri, beberapa waktu lalu.

"Kami berharap aksi nyata yang kami lakukan bersama Korlantas Polri ini dapat bermanfaat untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus corona," tutupnya.

Maya dan sang suami memiliki sejumlah perusahaan yang bergerak di berbagai bidang usaha, mulai dari pertambangan, galangan kapal, perminyakan, e-commerce, guest house, pendidikan, hingga penyediaan alat rapid test.

Sumber : https://www.beritasatu.com/feri-awan-hidayat/gaya-hidup/681781/cara-maya-miranda-menjaga-kelangsungan-bisnis-di-masa-pandemi

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar