Maya Miranda Ambarsari : Sosok Sukses Womenpreneurs dan Business Owner
Kamis, 15 Maret 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari : Sosok Sukses Womenpreneurs dan Business Owner

Maya Miranda Ambarsari bisa dikatakan sebagai salah satu womenpreneurs dan business owner sukses di Indonesia. Bersama sang suami Andreas Reza, wanita kelahiran 1973 ini sukses mengembangkan berbagai lini bisnis.

Mulai dari pertambangan yang kini telah melantai di Bursa Efek Indonesia yakni PT Merdeka Copper Gold, Tbk; bisnis properti di bawah bendera PT Tritunggal Agung Propertindo dan Elliottii Residence.

Di samping itu, Maya yang senang dengan dunia kecantikan ini mencoba peruntungan di bisnis salon dan kecantikan yaitu Gorjes Salon serta W&M Paris Hair Salon and Lounge; bisnis kuliner yaitu Warteg Hitz dan Kitchen Groove.

Maya juga dikenal sebagai seorang sociopreneurs yang mengembangkan Rumah Belajar Miranda serta sekolah Ar Radhia.

Tidak hanya di sektor rill, Maya rupanya juga tertarik menanamkan investasinya ke bisnis e-commerce yaitu menjadi investor di JD.ID. "Saya tertarik dengan JD.ID karena produknya dijamin ori," ujarnya.

img-1521467383.jpg

Selain itu, baru-baru ini Maya juga masuk sebagai salah satu jajaran direksi di PT Bandara Internasional Bali Utara (BIBU) Panji Sakti.

"Alhamdulillah, ini bisnis-bisnisku," ujar Maya sambil tersenyum.

Meski memiliki banyak bisnis, Maya tetaplah sosok yang humble, ramah, rendah hati, dan sangatlah bersahabat.

img-1521467423.jpg

Maya pun tetap sayang keluarganya bahkan Maya dan Reza tampak sangat mesra. Begitupun kasih sayang kepada putra semata wayangnya Muhammad Khalifah begitu terasa


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar