Maya dan Reza Lebarkan Sayap ke Bisnis Trading Kilang Minyak
Kamis, 20 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya dan Reza Lebarkan Sayap ke Bisnis Trading Kilang Minyak

Pengusaha bertangan dingin, tampaknya tepat jika kata tersebut disematkan pada sosok seorang Maya Miranda Ambarsari.

Betapa tidak, bersama sang suami Andreas Reza, Maya terus melakukan ekspansi bisnis ke berbagai lini usaha.

Dikenal sebagai pengusaha bisnis tambang PT Merdeka Copper Gold, Tbk; perusahaan e-commerce JD.ID; Bandara Internasional Bali Utara; kini keduanya mulai melebarkan sayap ke bisnis trading dan transportasi kilang minyak yaitu PT Sumber Baru Indah (PT. SBI) yang baru saja diluncurkan pada Rabu (19/6/2019).

PT. SBI ini akan melengkapi dan menjadi transportasi untuk usaha kilang minyak yang juga telah diakuisis oleh Maya dan Reza yaitu PT Tawu Inti Bati.

"Berdoa bersama untuk kelancaran perusahaan Oil Transporters, PT. Sumber Baru Indah (PT.SBI). Bismillah...," tulis Maya dalam caption instagramnya.

img-1561198693.jpg

Dia berharap peluncuran bisnis yang ditandai dengan pemotongan tumpeng ini diharapkan bisa menjadi pintu masuk dalam mendapatkan rezeki yang halal.

"Ini good strater for us. Mudah-mudahan, dengan adanya acara ini menjadi pintu masuk keindahan kita dalam usaha yang halal. Pabrik kilang minyak dan transportasi mobil kilang minyak ini menjadi niat baik kita semua," ujarnya saat memberikan kata sambutan.

Acara peluncuran tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng dan pita sebagai tanda awal dimulainya bisnis baru yang dijalankan oleh Maya dan Reza. Pada akhir kesempatan, tampak Maya dan Reza menaiki dan mencoba menjajal mobil kilang minyak yang digunakan sebagai alat transportasi PT SBI.

img-1561198576.jpg

Berbagai doa dan ucapan selamat banyak diberikan oleh para karib kerabat Maya dan Reza.
afrinaanwar "Masya Allah Tabarakallah... Bismillah... Semoga mendapat ridho, berkah dan manfaat dari Allah Subhanu Wata'ala.

icha.liem "Semoga sukses dan berjaya mba ku sayang untuk usaha barunya"

yazmine_rubaya "Alhamdulillah Barakallah kakakku sayang @mayamirandaambarsari sukses Berjaya selalu membawa Kemaslahatan bagi banyak Orang aminn YRA ."
img-1561198620.jpg

img-1561198726.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar