Maya Miranda Ambarsari Kembangkan Properti dengan Sentuhan Personal
Senin, 03 Oktober 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Kembangkan Properti dengan Sentuhan Personal

Dengan tampilan dan fasilitas yang mewah, kondotel Grand Dafam diyakini bisa bersaing dengan hotel ternama lainnya di kawasan Cisarua. Walaupun bisnis properti mengalami perlambatan, pemain-pemain baru tetap bermunculan.

Mereka tetap opti mis bisa meraih pasar dan mendapat tempat di gelanggang bisnis properti. Pasalnya properti diyakini akan tetap menjadi incaran para pemilik uang untuk dijadikan sarana investasi karena lebih aman dibandingkan instrumen investasi lainnya.

Salah seorang yang tetap optimis meraih  untung di bisnis properti adalah Maya Miranda Ambarsari. Perempuan perparas cantik ini di awal tahun 2015 mendirikan perusahaan properti Tree Land bersama suaminya yakni Andreas Reza Nazaruddin dan rekan bisnisnya yakni Andy Surya Jap.

Maya sebenarnya sudah lama mengenal dunia properti. Ibu satu anak ini sejak tahun 2000 sudah memiliki usaha di bisnis properti. Yakni menjadi investor properti dengan mencari rumah tua di kawasan Pondok Indah dan Kebayoran, Jakarta Selatan, lalu direnovasi dan dijual kembali. Harga rumah yang dipasarkan wanita berusia 42 tahun ini mencapai Rp50 miliar per unit (fully furnished)


Sumber: http://mpi-update.com/maya-miranda-ambarsari-mengembangkan-properti-dengan-sentuhan-personal/ 


Video :  

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar