Grand Dafam Cisarua Condotel Berbintang dengan Nuansa Alam
Selasa, 27 September 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Grand Dafam Cisarua Condotel Berbintang dengan Nuansa Alam

Kawasan Puncak merupakan salah satu kawasan wisata terbaik yang ada di Jawa Barat. Lokasinya yang sejuk, ditambah dengan sederetan potensi wisata, baik alam, budaya maupun taman bermain membuat kawasan ini tidak pernah sepi dari pelancong.

Ditambah lokasinya yang tidak jauh dari kota Jakarta, membuat wisatawan baik nusantara ataupun mancanegara selalu memilih Puncak sebagai destinasi liburan.

Hal inilah yang menjadi dasar dari Tree Land membangun Condotel Grand Dafam Cisarua. Berdiri di atas lahan 1,6 hektare, Grand Dafam Cisarua akan menjadi salah satu condotel berbintang yang menawarkan tempat untuk menginap dengan nuansa alam yang asri.

Maya Miranda Ambarsari, founder sekaligus presdir PT. Tritunggal Agung Propertindo mengatakan, proyek ini akan dibangiun dalam waktu dekat. Sekitar bulan Juli 2016.

“Konsepnya adalah revival to the nature. Yaitu hotel yang mengusung konsep kembali ke alam dari segi desain interior dan fasilitasnya dimana menggunakan barang berbahan dasar kayu dan juga barang daur ulang,” ujar Maya beberapa waktu lalu.

Dari 1,6 hektare, Maya mengatakan, untuk bangunan hanya akan mengambil sekitar 3.000 meter. Sementara sisanya akan difokuskan pada fasilitas penunjang dan ruang terbuka hijau.

Di lokasi ini awalnya adalah satu villa mewah. Namun karena permintaan yang semakin besar untuk hunian yang menampung lebih banyak, maka diputuskan membangun condotel.

“Kalau melihat ke sana, pohon-pohon pinus yang berdiri besar akan tetap kita pertahankan,” kata dia.

Berbagai fasilitas yang dihadirkan diantaranya tempat pernikahan outdoor, meeting room, taman bermain, restoran yang bernuansa alam dan lainya.

“Nanti juga ada taman hydroponic, dimana tamu bisa memetik langsung bahan makanan,” kata dia.

Rencananya Grand Dafam Cisarua akan memiliki 234 unit yang terdiri dari empat tipe. Yakni executive rooms, executive balcony, junior suite dan suite.

“Operator condotel Grand Dafam Cisarua adalah Dafam Hotels Management yang sudah berpengalaman dan merupakan hotel chain lokal terbaik saat ini,” ujar Maya.

 

sumber : http://republika.co.id/berita/gaya-hidup/travelling/16/03/19/o49xvw280-grand-dafam-cisarua-tempat-menginap-dengan-suasana-alam-nan-mewah

video   

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar