Ini Kelebihan Investasi di Grand Dafam Cisarua
Jum'at, 07 Oktober 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Kelebihan Investasi di Grand Dafam Cisarua

Tak hanya menawarkan investasi yang menarik berupa Return Of Investment (ROI). Pada pengembangan kondotel Grand Dafam Cisarua, developer ini juga memberikan profit sharing yang menggiurkan.

“Keunggulan lain dari investasi kondotel ini yaitu penawaran profit sharing 65% : 35%, dari hasil keuntungan sewa kamar. Grand Dafam Cisarua juga menawarkan rental garansi ROI sebesar 18%, 2 tahun pertama,” ungkap Maya Miranda Ambarsari, (President Director) PT. Tritunggal Agung Propertindo.

Tak hanya itu, pembeli unit kondotel ini juga berhak memiliki Free stay 30 points/tahun. Hal yang lebih penting adalah Free service charge serta Free furniture. Fasilitas yang dihadirkannya pun layaknya hotel bintang 5.

“Untuk pengorasiannya, kondotel Grand Dafam Cisarua nantinya akan dikelola oleh operator Dafam Hotels yang sudah berpengalaman,” ujar Andy Surya Jap, Managing Director PT. Tritunggal Agung Propertindo.

Hari ini, Tree Land melalui PT. Tritunggal Agung Propertindo sudah melaksanakan MOU/Perjanjian Kerjasama dengan Dafam Hotel Management untuk proyek kondotel Grand Dafam Cisarua.

Menurut Andy, selain memiliki strategi-strategi khusus untuk menjangkau pangsa pasar khususnya di Cisarua, Bogor. Dafam Hotel Management juga dikenal mempunyai pengalaman yang luar biasa dalam hal pengelolaan manajemen hotel.

Sumber : http://mayamirandaambarsari.blogspot.co.id/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar