Maya Jaga Silaturahmi hingga di Luar Negeri
Rabu, 03 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Jaga Silaturahmi hingga di Luar Negeri

Maya Miranda Ambarsari selalu menjaga silaturahmi dengan para sahabat-sahabatnya. Ketika berkunjung ke Singapura bersama sang suami, Andreas Reza, Maya sempat bertemu dengan para sahabatnya. Ketiganya yaitu Ine Noor, Vonny R, dan Lenny Terek.Β 

"Di negara tetangga malah ketemu these three powerful ladies, what a life!!! Enjoy the fun go mad weekend, girlaaaaaa.... muuuuaaahhh!!! 😍😍😍😍😘😘😘," tulis Maya di laman instagramnya.

Vonny R Queen mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Maya dan sahabat lainnya, meski tanpa dijadwalkan sebelumnya.

"Bertemu dgn perempuan2 Hebat yg satu Frekuensi tanpa di Rencana Tangan Allah yg Bekerja,kereeen AbisπŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈπŸ˜˜," tulisnya.

Tentu banyak cerita dan kesan yang didapatkan dari pertemuan singkat mereka. Seperti yang diungkapkan oleh Maya, "Mba’kuuu... Alhamdullilah... silaturahim membawa berkaaahhh... muuuaaah!!!πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜."

Dari hasil pertemuan singkat tersebut rupanya dirasa kurang cukup waktunya sehingga mereka pun berencana untuk kembali menjadwalkan pertemuan selanjutnya.

"@mayamirandaambarsari nggak mbak ... yang berat itu rindu ... rindu ingin brrjumpa yang direncanakan dengan perempuan hebat bersama mba maya, @inenoor , @vonnyrqueen dan mbak @justdonna_jd ..... love uuuuuu😍😘😘😘😘," tulis Lenny Terek.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar