Keseruan Acara Makan Malam Bersama Women to Infinity di Golden Prawn
Rabu, 08 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Keseruan Acara Makan Malam Bersama Women to Infinity di Golden Prawn

Salah satu kegiatan yang tidak dilewatkan Maya Miranda Ambarsari saat berkunjung ke Batam dalam rangka menjadi narasumber event Women to Infinity adalah menyicipi kuliner. Salah satu lokasi kuliner yang dikunjungi adalah Golden Prawn, Bengkong Laut, Batam.

Di situ, Maya beserta team dari Jakarta dan narasumber lainnya menikmati makan malam seafood. Maya sendiri mengaku sangat menyukai menu kepiting yang disajikan.

Acara makan malam tersebut berlangsung begitu hangat dan akrab. Sembari menikmati makan malam bersama, Maya juga diwawancarai sejumlah wartawan. Dalam sesi wawancara Maya berbagi tips menjalankan bisnis.

"Yang paling utama itu kita harus menyukai bisnis yang akan dijalankan itu karena kita tidak mungkin menjalankan bisnis tanpa menyukainya karena itu akan menjadi beban," tuturnya.

Women To Infinity merupakan  acara  untuk perempuan-perempuan wiraswasta khususnya di Kota Batam untuk berkumpul dan berbagi  hal-hal seputar wanita dan bisnis.

Acara bertajuk Wanita Indonesia, wanita tangguh ini akan menghadirkan wanita-wanita hebat sebagai narasumber untuk berbagi inspirasi kepada perempuan-perempuan Kepri.

Narasumber-narasumber yang hadir adalah Maya Miranda Ambarsari yang merupakan  Owner JD.ID serta  Co-Founder and Shareholder PT. Merdeka Copper and Gold Tbk. , Entrepreneur lainnya adalah Nilamsari, beliau adalah Owner and CEO of PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia.

Selain itu akan hadir juga Dita Soedarjo yang merupakan CEO Haagen Dazs,Founder Dignity Women dan Founder Organisasi Non-Profit “Let’s Share Indonesia” dan narasumber terakhir yang akan turut meramaikan acara adalah Franseda Natalio, Presiden Direktur PT. NRI Global Mandiri (Nature Republic Indonesia) dan Owner of INDITY Coworking Space.

img-1557313427.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar