Doa Maya untuk Khalifah
Selasa, 17 April 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Doa Maya untuk Khalifah

Setiap orang tua pasti menginginkan buah hatinya menjadi seorang yang sukses dikemudian hari, begitu pula yang dirasakan oleh Maya Miranda Ambarsari dan suaminya Andreas Reza.

Maya berdoa dan berharap agar putra semata wayangnya Muhammad Khalifah Nasif yang saat ini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara bisa menggapai cita-citanya menjadi seorang Jenderal. Harapan itu disampaikan Maya saat berfoto bersama para Jenderal.

"Numpang foto bareng Bapak-Bapak Jenderal, berdoa semoga anakku Khalifah, one day menggapai cita-citanya jadi Jenderal juga yang menegakkan kebenaran dan keadilan, Amin ya Allah, amin," ujarnya.

img-1523944565.jpg

Tentu saja doa dan harapan ini mendapatkan komentar positif dari rekan dan sahabatnya. Banyak pula yang mendoakan agar doa Maya dapat terkabulkan.

Rosmala Sari "Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala mengabulkan doa Mba Maya Miranda Ambarsari.
Aamiin Yaa Rabbal Alamiin..."
Nunik Noveldy "Doa tulus seorang ibu..indah banget doanya..❤️❤️ Insya Allah diijabah... Aaamiin yaaa rabbal alaamiin... 😊"
Wahyu Yuniarto "Aamiin YRA, ikut mendoakan ya Bu Maya Miranda Ambarsari, alhamdulillah kenal dng beliau Jend H Abdul Gofur....🙏"

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar