Ekspresi Lucu Maya Saat Kebingungan BerMain TikTok
Sabtu, 22 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ekspresi Lucu Maya Saat Kebingungan BerMain TikTok

Demam TikTok yang melanda masyarakat Indonesia dalam beberapa waktu terakhir ternyata ikut dirasakan oleh para sahabat-sahabat Maya Miranda Ambarsari yang tergabung dalam Lovely Ladies.

Saat mengadakan kegiatan Galentinesday, Maya dan para sahabatnya yang kompak mengenakan dresscode berwarna pink ikut bermain TikTok dengan menggunakan akun annisayudhoyono.

Mereka semua terlihat kompak bermain dengan lagu goyang ubur-ubur. Namun, Maya yang berada di posisi tengah terlihat kebingungan menyaksikan gerakan goyang ubur-ubur yang dilakukan oleh para sahabatnya tersebut.

"Cilokooooooo .... Mati gaya akuuuuu!!! πŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ˜¬πŸ˜¬πŸ˜¬," tulis Maya di laman instagramnya.

Β 

Sontak saja postingan ini membuat para pengikutnya merasa lucu melihat ekspresi kebingungan Maya di tengah para sahabatnya yang asyik dengan goyang ubur-ubur.

"Mbak @mayamirandaambarsari 🀣🀣🀣🀣 lucu bgt siy ...." tulis lenny_terek. Maya pun kemudian membalasnya dengan 

"@lenny_terek ujian hidup ini Mbaaaaa.... πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„."

linatjung_iskandar "Tik Tok kan ngk bisa tapi kalau bikin kapal perang bisaaaaa! Ck CK ckkkπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ’ͺπŸ₯°πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜‚."

"@linatjung_iskandar Ha ha haaaaa... Mbaaaa... kapal itu kerjaaaannn... kalo tiktok itu ujiaaaannnπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„," balas Maya.

@haryathie_17 "Mba @mayamirandaambarsaripage Yaaa Alloh aku liat nya smp di ulang2 lhoooo .... Lucuuuuuu bundaaa πŸ€“πŸ€“ success sll bunda sayangggg🌹🌹🌹🌹🌷🌷🌷🌷."

@mons269 "🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣aduh Gemes liat muka nya @mayamirandaambarsari aslik ngakak!!!!!! Kocak muka binunπŸ™ˆπŸ€£πŸ€£."

justdonna_jd "🀣🀣🀣🀣🀣 Kocak hahahha mati gaya @mayamirandaambarsari - hahahha 🀣🀣🀣 adu aku ketawa sampai sakit perut."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar