Kecupan Manis di Hari Ulang Tahun Reza
Jum'at, 21 September 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kecupan Manis di Hari Ulang Tahun Reza

Andreas Reza, suami dari Maya Miranda Ambarsari merayakan ulang tahunnya tepat pada tanggal 20 September 2018. Seperti tahun-tahun sebelumnya, pria yang akrab disapa Reza ini mendapatkan kejutan ulang tahun dari istri, dan para karyawannya. Seluruhnya berkumpul bersama-sama dikediaman Maya dan Reza di bilangan Pondok Indah.

img-1538143157.jpg

Di hari ulang tahun suami tersayang, Maya menyampaikan rasa syukurnya  karena telah memiliki suami yang tidak hanya baik rupanya tetapi juga baik hatinya. Pria yang sangat mencintainya apa adanya. 

"Happy birthday my Sugar Bear.... My handsome beautiful heart husband....My charming prince ever... The man who loves me just the way I am... The man who understands my crazyness and my shoulder to cry and laugh on.... Love you to the universe and back... 😍😍😍😘😘😘," tulis Maya yang diperuntukan bagi suaminya tersebut.

Dalam postingannya tersebut Maya menyertakan fotonya bersama Reza. Di dalam foto tersebut keduanya tampak begitu manis dan romantis. Maya yang mengenakan blazer merah yang dipadukan dengan celana berwarna senada begitu bahagia dipeluk dan dikecup oleh suaminya tercinta, Andreas Reza yang mengenakan kemeja hitam yang dipadu celana jins.

Ucapan selamat ulang tahun pun ramai memenuhi kolom komentar. Mereka mendoakan yang terbaik untuk Reza dan hubungan yang manis bersama Maya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar