Manisnya Hubungan Maya dan Sang Kakak
Selasa, 26 Juni 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Hubungan Maya dan Sang Kakak

Maya Miranda Ambarsari memiliki sosok seorang kakak perempuan yang sangat dia cintai dan sayangi yaitu Dolly Adolina Prameswari. Sebagai kakak dan adik, keduanya selalu saling mensupport dan saling melengkapi satu dan lainnya. Selain itu, mereka berdua juga saling bersinergi dalam berbisnis dan mengembangkan yayasan Rumah Belajar Miranda.

Bagi Maya, Dolly adalah sosok seorang kakak perempuan terbaik yang dia miliki. Tidak jarang mereka berdua saling memuji, meski kadang Dolly pun tidak segan memberi kritikan yang membangun bagi Maya.

"Hanya Mba Dolly yang berani berkata sejujurnya tentang saya ketika saya meminta pendapat. Kadang juga ada kritik, tapi itu menjadi masukan yang membangun untuk saya," ujar Maya beberapa waktu lalu.

Maya mengaku sangat bangga dan bersykur memiliki sosok kakak seperti Dolly yang juga dipercaya menjadi Ketua Yayasan Rumah Belajar Miranda. Ketika Dolly mengunjungi RBM dan memberikan motivasi dan inspirasi saat pesantren kilat, para guru dan siswa merasa sangat gembira. 

Maya pun tak segan memberikan komentar positif. " Bersyukur yaaaa kitaaaa .... Ibu Dolly Adolina Prameswari berkenan selaluuu menuntun kita.... beliau adalah sosok yang inspiratif, pandai, low profile dan sabar mengajari kita semua untuk menjadi manusia yang penuh semangat dalam belajar.... Doa kita semua untuk beliau... We love Ibu Dolly!," ujar Maya 

Tentu saja, pujian Maya ini mendapatkan tanggapan positif dari Dolly. "Oh wowwww... thank you my lil sis..my half one... my best sister that i can have in the world....love you as always Maya Miranda Ambarsari"

Yang kemudian dibalas kembali oleh Maya. " love you moreeeee... to the moon and back... my adorable best sister on earth

Uhmm, so sweet yaahhh..

img-1529972052.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar