Contek Gaya Stylish Maya yang Memadukan Blazer dan Bawahan Rok Panjang
Senin, 07 Januari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Contek Gaya Stylish Maya yang Memadukan Blazer dan Bawahan Rok Panjang

Selama ini Maya Miranda Ambarsari kerap tampil dengan mengenakan celana panjang. Hanya beberapa kali menggunaka rok batik dengan atasan brokat atau kebaya saat menghadiri acara formal.

Namun belakang, Maya tampak tampil dengan padupadan rok panjang dan atasan blazer. Ini membuatnya terlihat lebih feminin namun tetap modis dan stylish.

Dalam padupadan busana tersebut, Maya juga tetap bisa tampil menghadiri acara formal.

Fesyen outfit busana tersebut terlihat dikenakan saat Maya mengunjungi Vina dan dan suaminya di Kementerian Pertahanan Republik Indonesia.

Saat itu Maya tampil begitu menawan dengan blazer biru tosca dan kaos dalaman putih yang dipadupadankan dengan rok panjang bermotif kotak-kotak atau tartan berwarna merah.

Sebagai bawahan, motif klasik ini membuat tampilan Maya lebih outstanding. Apalagi ketika dipadukan dengan tas dan sepatu T-Strap berwarna senada.

img-1547547023.jpg

Kemudian pada saat berkunjung ke pangkalan TNI AL Armada Timur, Surabaya, Maya juga terlihat cantik dengan fesyen outfit blazer coklat yang dipadukan dengan rok motif berwarna senada.

Warna yang dihadirkan Maya dalam busananya kali ini lebih soft yakni perpaduan coklat dan hitam.

img-1547547046.jpg

Fesyen serupa juga dikenakan oleh Maya saat melalukan pertemuan dengan Kedutaan Turki. Pada saat pertemuan formal, outfit budaya blazer dan bawahan rok pun cocok untuk menjadi pilihan.

img-1547547063.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar