Cerita Maya Miranda Ambarsari Rambah Bisnis Kecantikan
Senin, 21 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Cerita Maya Miranda Ambarsari Rambah Bisnis Kecantikan

Figur wanita bernama lengkap Maya Miranda Ambarsari merupakan sosok luar biasa. Ia selalu berhasil mengembangkan bisnis yang ditekuninya. Lewat tangan dingin wanita cantik ini, bisnis-bisnis besar seperti pertambangan dan properti berkembang begitu pesat. Meskipun bisnis yang dijalaninya identik bersentuhan dengan kaum laki-laki, namun hasil besar telah berhasil ditorehkannya.

Ketika pertama kali membangun bisnis yang sama sekali jauh dari latar belakang pendidikannya, Maya merasa sangat tertantang. Sekalipun banyak yang menganggap pekerjaan yang ditekuninya merupakan dunia laki-laki, namun ia tetap percaya diri dan pantang menyerah. Hingga akhirnya, perusahaan pertambangan emas yang dibangun dengan nama PT. Merdeka Copper and Gold Tbk berhasil go public.

Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)

Tak hanya berhenti menikmati kesuksesan sampai di sana, kreativitas Maya pun terus bergerak. Ia kemudian terjun ke bisnis properti yang diawali karena kecintaannya mendesain dan menata rumah. Dua perusahaan properti yaitu PT. Tri Tunggal Agung Propertindo dan Elliottii semakin berjaya sampai sekarang.

Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)

Sukses dengan kedua bidang tersebut, belum lama ini Maya melirik sebuah peluang bisnis salon dan kecantikan dengan membuka Gorjes Hair and Lounge di kawasan Wolter Mongonsidi. Keinginan membangun bisnis yang akrab dengan kaum wanita ini sudah lama menjadi mimpinya.

Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)

Bukanlah Maya bila ia tak berhasil mengejar apa yang menjadi impiannya, buktinya di tahun ini keinginan menekuni bisnis di bidang kecantikan berhasil terwujud. Bersama temannya, Salon Gorjes Hair and Lounge telah dibuka pertengahan 2016 dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat luas pada awal November lalu.

Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)

“Sebagai wanita perawatan diri dan kecantikan merupakan hal penting dan kini semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya merawat diri. Karena itu saya masuk ke bisnis ini di samping saya memiliki passion yang berkaitan dengan kecantikan,” kata Maya ketika ditemui beberapa waktu lalu di Gorjes Hair and Lounge.

Maya Ambarsari saat pembukaan Gorjes Wolter Mongonsidi (Glamour Indonesia)Maya Ambarsari saat pembukaan Gorjes Wolter Mongonsidi (Glamour Indonesia)

Dalam membangun bisnis ini, Maya berpartner dengan temannya dan dibantu oleh sang kakak, Dolly Prameswari.

“Dalam bisnis ini saya berpartner dengan teman. Kebetulan dia punya brand salon Gorjes yang berpengalaman dan dikenal. Di sini saya juga dibantu kakak dan pegawai yang sudah berpengalaman di bidangnya dengan terus meningkatkan kualitas prosedur service, kualitas produk, kenyamanan dan standar kebersihan,” lanjutnya.

Nurika Effendi partner berbisnis Maya Miranda (Glamour Indonesia)Nurika Effendi partner berbisnis Maya Miranda (Glamour Indonesia)

Berbeda dengan Gorjes cabang lainnya, Gorjes Wolter Mongonsidi mengusung konsep one stop beauty and health service. Tentu saja ini menjadi cabang terbesar dengan luas mencapai 400 m2.

“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini adalah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon bisa merasa nyaman dan mendapatkan pelayanan terbaik kemudian dalam merawat kecantikan dengan anggaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” kata Maya.

Salon yang termasuk kategori premium ini terdiri dari 5 lantai dengan dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas terbaik. Terdapat area café atau lounge di lantai 1, ruang khusus wanita dan ruangan khusus smoking area. Selain itu keunggulan lain yang ditawarkan Gorjes adalah menggunakan produk Keune yang merupakan produk organik aman untuk kesehatan.

Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)Maya Miranda Ambarsari (Yoga Agusta/Glamour Indonesia)

Dikenal total dalam berbisnis, maka Maya juga menghadirkan perawatan lengkap di salon miliknya. Terdapat beberapa treatment yang disediakan mulai dari haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage (ladies only), body scrub (ladies only), facial, totok wajah, ear candle therapy, eyelashes, extention, make up and hair do.

Tak hanya itu saja, untuk menjamin kenyamanan dan mendukung kebutuhan wanita yang akan beraktivitas di pagi hari, Gorjes Wolter Mongonsidi buka mulai jam 6 pagi. Selain itu, kamu juga bisa mengajak si kecil untuk ke salon bersama. Mereka juga bisa turut merasakan perawatan ala anak-anak seperti creambath dan mani pedi. 

sumber: https://glamourindonesia.com/featured/maya-miranda-ambarsari-tangguh-di-properti-kini-rambah-bisnis-kecantikan/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar