Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan UBS Singapura
Jum'at, 08 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan UBS Singapura

Pengusaha wanita asal Indonesia Maya Miranda Ambarsari kembali mengukir prestasi di kancah internasional dengan meraih penghargaan sebagai salah satu perempuan Indonesia berprestasi oleh UBS Singapura.

Melalui penghargaan tersebut, profil, perjalanan karir dan prestasi yang telah diraih oleh Maya Miranda Ambarsari akan masuk dalam majalah Celebration of Indonesia Women Vol 2, A Compilation of each woman's unique story bersama sejumlah wanita Indonesia berprestasi lainnya.

Bagi Presiden Direktur PT Batamec Shipyard ini, penghargaan tersebut menjadi istimewa karena menjadi salah satu kesempatan yang luar biasa baginya untuk dapat menunjukkan prestasi yang diraih wanita-wanita Indonesia di dunia internasional.

"Alhamdulillah terpilih menjadi salah satu perempuan Indonesia berprestasi. I'm so happy, ini adalah kesempatan luar biasa dengan penghargaan antar negara. Padamu Negeri, kami mengabdi," ujarnya.

Maya berharap penghargaan ini juga bisa menjadi inspirasi bagi perempuan lainnya untuk lebih berkembang lagi bagi bangsa dan negara Indonesia.

Khalifah Nasif, putra dari Maya Miranda Ambarsari mengaku sangat bangga dengan prestasi yang telah dicapai oleh ibunda tercinta."Kereennn mamiii congratulationss veryy proudd mami😘😘😘😘," ujarnya.

Selain itu, rasa bangga pun ikut dirasakan oleh karib kerabat dari pemilik perusahaan galangan kapal ini.

aannayuri "Selamat ya Bu cantik ... sukses terus membawa nama perempuan indonesia ❤️."

ical3239 "wow wow wow lengkap deh mbak Maya, sukses selalu mbak...ayo Srikandi Maritim Indonesia."

estatisudibyo "Congratulations mbak @mayamirandaambarsari .. Selalu banggaaaaa pada mbak Maya ku kesayangan 💓💓🤗🤗🤗💓💓😘😘🌹."



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar