Gorjes Wolter Mongonsidi Cocok untuk Wanita Aktif yang Sadar Penampilan
Selasa, 08 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Gorjes Wolter Mongonsidi Cocok untuk Wanita Aktif yang Sadar Penampilan

Saat ini banyak sekali wanita pekerja yang memiliki mobilitas yang sangat padat. Terlebih ketika memulai hari untuk bekerja dan tidak mau terlihat tatanan rambut yang berantakan. 

Terkadang, saat pagi hari timbul rasa tidak percaya diri. Namun, hal ini tidak lagi dirasakan ketika Gorjes Hair and Beauty di Wolter Mongonsidi menyediakan fasilitas perawatan rambut sejak pukul 06.00 pagi. Ini adalah suatu fasilitas yang dapat dirasakan untuk para wanita aktif yang memiliki waktu singkat untuk berpenampilkan maksimal.

"Jam 6 adalah waktu yang paling tepat untuk para wanita bersiap sebelum berangkat ke kantor. Ini adalah termasuk jawaban dari kebutuhan masyarakat selama ini," kata Maya Miranda Ambarsari selaku pemilik Gorjes Hair and Beauty, Jakarta Selatan, Kamis (03/11/2016).


Harga yang dibandrol pun sangat terjangkau. Perawatan rambut mulai dari harga Rp. 60 ribu untuk cuci dan blow, hingga Rp.800 ribu untuk paket smoothing. Beragam perawatan lain pun tersedia, mulai dari hair cut, hair coloring, hair spa, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage untuk wanita, body scrub untuk wanita, facial, totok wajah, make up and hair do,dan lainnya.

"Kami sangat responsif terhadap kebutuhan para wanita dan pria. Semua perawatan bisa dilakukan di sini. Kami juga menyediakan ruangan khusus untuk para wanita. Terkadang banyak wanita yang ingin melakukan perawatan dengan pegawai salon wanita juga, kami menyediakan satu ruangan khusus untuk itu," tambahnya.

Untuk edisi terbatas berlaku pada tanggal 3 hingga 9 November 2016, pelanggan bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen. Jadi, para wanita tidak lagi sulit untuk mempercantik diri karena banyaknya fasilitas yang diberikan di Gorjes.

sumber : m.inilah.com/news/detail/2336353/wanita-tak-perlu-khawatir-merias-rambut-pagi-hari

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar