Ke Salon Bareng si Kecil Ke Gorjes Aja Yuk
Jum'at, 18 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ke Salon Bareng si Kecil Ke Gorjes Aja Yuk

Melakukan perawatan ke salon, sepertinya menjadi agenda rutin bagi setiap perempuan. Terutama Anda yang sangat memperhatikan kecantikan. Gorjes Hair & Lounge kini hadir dengan konsep yang lebih santai, dengan adanya lounge. Anda bisa mengajak keluarga untuk minum kopi bersama di bawah sebelum atau sesudah melakukan perawatan.

“Sekarang bisa lebih santai karena ada lounge untuk kumpul keluarga. Di bawah kami menyediakan kopi dan snack. Jadi bisa dijadikan meeting point sambil perawatan,” kata Nurika Effendi, Direktur Gorjes Hair & Lounge, di Jakarta, Kamis (3/11).

Menjawab keinginan para perempuan, Gorjes Hair & Lounge dibagi menjadi empat lantai, yakni lantai dua, untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan umum. Di lantai tiga khusus bagi perempuan. Hingga Anda yang berhijab, tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan perawatan dan di lantai empat diberikan bagi Anda yang merokok.

Tidak hanya menjual konsep, salon yang bertempat di Jalan bertempat JL. Wolter Monginsidi No 61 ini juga menghadirkan produk yang berkualitas. Salon tersebut bekerjasama dengan Kiyune Organik, yang tidak mengandung almonia dan bebas sulfat yang diimport langsung dari Belanda.

Selain itu, Anda juga bisa mengajak si kecil untuk ke salon bersama. Mereka bisa melakukan perawatan ala anak-anak yang menggemaskan, seperti mani pedi, creambath, dan perawatan lainnya. Bagi kalangan pekerja, Anda juga bisa menikmati pelayanan cuci blow sebelum pergi ke kantor, hanya dalam waktu 20 menit saja. Anda bisa menikmati yang buka pukul 06.00 hingga 19.00, mulai harga 60 ribu sampai dengan 800 ribu rupiah.

sumber : http://majalahkartini.co.id/keluarga-karier/anak/ke-salon-bareng-si-kecil-jadi-aktivitas-yang-seru/  

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar