Ingin Ke Salon Di Pagi Buta? Gorjes Salon Buka Dari Jam 6 Pagi
Jum'at, 11 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ingin Ke Salon Di Pagi Buta? Gorjes Salon Buka Dari Jam 6 Pagi

Salon adalah tempat yang paling pas untuk setiap kaum hawa memanjakan diri mereka. Di salon mereka bisa merawat kecantikan sekaligus menghilangkan stres dan penat setelah beraktivitas dan bekerja. Sayangnya tak banyak salon yang buka dari pagi. Mayoritas salon buka mulai jam 10 pagi. Namun berbeda dengan salon yang satu ini Ladies. Ada satu salon yang menyediakan layanan mulai dari jam 6 pagi. Wow!


Adalah Gorjes Hair and Lounge yang membuka layanan perawatan rambut sejak pukul 06.00 pagi. Menurut Ida Ida Afrida salah satu pemilik Gorjes Hair And Lounge, layanan ini dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan para perempuan aktif atau pekerja, yang ingin memiliki tampilan lebih maksimal, namun sulit untuk menyediakan waktu dalam kesehariannya.

"Salon ini menjangkau semua umur. Dari family sampai pekerja. Untuk pekerja, kita terkenal menghadirkan layanan yang cepat untuk wanita karier. Buka dari jam 06.00, sehingga mereka punya satu jam lebih awal untuk perawatan," jelas Ida saat ditemui di Salon Gorjes yang baru saja buka di jalan Wolter Monginsidi nomer 61C. 

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Ida menjelaskan bahwa cuci dan blow adalah perawatan yang paling banyak dipilih para perempuan di pagi hari. Karenanya, Gorjes Hair and Lounge sudah menyiapkan perawatan cepat untuk keduanya, yang hanya menghabiskan waktu selama 20 menit saja. Selain itu, bagi para ibu yang ingin memanjakan dirinya ke salon, juga bisa mengajak buah hati mereka dengan paket perawatan khusus anak, salah satunya adalah manicure dan pedicure.

Perawatan lain dari ujung rambut hingga kaki bisa kamu dapatkan lengkap di salon yang sudah memiliki tujuh cabang ini. Beberapa di antaranya adalah haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage, body scrub (ladies only), facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes, extention, make up and hair do.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

"Untuk kamu yang ingin melakukan pewarnaan rambut, kami menggunakan produk organik dari Keune yang aman untuk kesehatan. Shampoo kami pun menggunakan bahan yang organik," tambah Ida.

Tak hanya perawatan, salon yang terletak di daerah Wolter Wonginsidi juga tersedia area café atau lounge yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk meeting, acara arisan keluarga, menjadi tempat tunggu yang asyik bagi keluarga atau sekedar untuk menikmati kopi.

“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini ialah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik, ketika ingin ke salon mengajak keluarga tak perlu bingung untuk mencari tempat tunggu yang nyaman, karena Gorjes memiliki lounge yang dapat digunakan keluarga menunggu kamu perawatan,” tuturnya.

Foto: copyright Vemale.com/Anisha Saktian Putri

Cabang terbaru Gorjes di bilangan Wolter Monginsidi nomor 61C ini memang memiliki lima lantai yang didukung sarana lift, agar kamu tidak capek naik turun tangga. Di lantai pertama terdapat lounge yang nyaman, di lantai dua bagi pelanggan umum, sedangkan bagi kamu yang berhijab kamu dapat menggunakan lantai tiga karena area ini khusus wanita, jika kamu perokok kamu bisa melakukan perawatan di lantai empat. 

Harga berbagai perawatan di sini pun cukup terjangkau, sekitar Rp. 60 ribu hingga Rp. 800 ribu, dengan menggunakan pembayaran yang cukup modern.

"Jaman sekarang kan pembayaran tinggal gesek jadi kita menggunakan kartu elektronik saat membayar, jadi kamu bisa menyisihkan uang untuk pergi ke salon untuk merawat diri. Tapi untuk pembayar cash tetap masih kami layani," ujar Ida. Salon ini buka mulai pukul 06.00 - 19.00. Tertarik mencoba perawatan di pagi hari sebelum beraktivitas? Yuk mampir ke salon ini. 

sumber : m.vemale.com/shopping-guide/99251-ingin-ke-salon-di-pagi-buta-gorjes-salon-buka-dari-jam-6-pagi.html

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar