Buka Sejak Pukul 6 Pagi, Ini Baru Salonnya Perempuan Pekerja
Senin, 07 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Buka Sejak Pukul 6 Pagi, Ini Baru Salonnya Perempuan Pekerja

Memiliki segudang aktivitas yang padat dan pekerjaan yang menumpuk, membuat setiap perempuan seakan tak ada waktu untuk merawat kecantikan mereka secara rutin. Padahal, hal ini dapat mempengaruhi penampilan dan rasa percaya diri.
 
Melihat hal ini, sebuah salon yang dinamakan Gorjes Hair and Beauty memutuskan untuk membuka layanan perawatan rambut sejak pukul 06.00 pagi.
 
Menurut Maya Miranda Ambarsari, pemilik Gorjes Hair And Beauty, layanan ini dihadirkan untuk mengakomodir kebutuhan para perempuan aktif atau pekerja, yang ingin memiliki tampilan lebih maksimal, namun sulit untuk menyediakan waktu dalam kesehariannya.
 
 
"Salon ini menjangkau semua umur. Dari family sampai pekerja. Untuk pekerja, kita terkenal menghadirkan layanan yang cepat untuk wanita karier. Buka dari jam 06.00, sehingga mereka punya satu jam lebih awal untuk perawatan," jelas Maya dalam Grand Opening Gorjes Hair and Beauty Wolter Mongonsidi.
 
Maya mengatakan, bahwa cuci dan blow adalah perawatan yang paling banyak dipilih para perempuan di pagi hari. Karenanya, Gorjes Hair and Beauty sudah menyiapkan perawatan cepat untuk keduanya, yang hanya menghabiskan waktu selama 20 menit saja.
 
 
 
Selain itu, para ibu yang ingin memanjakan dirinya ke salon, juga bisa mengajak buah hati mereka dengan paket perawatan khusus anak, salah satunya adalah manicure dan pedicure.
 
Perawatan lain dari ujung rambut hingga kaki bisa Anda dapatkan lengkap di salon yang sudah memiliki tujuh cabang ini. Beberapa di antaranya adalah haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage, body massage, body scrub (ladies only), facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes, extention, make up and hair do.
 
Tak hanya perawatan, di sini juga tersedia area café yang juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk meeting, acara arisan keluarga, atau sekedar untuk menikmati kopi.
 
“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini ialah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon bisa bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik, kemudahan dalam merawat kecantikan dengan anggaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” tuturnya.

Tertarik memanjakan diri di salon ini? Harga berbagai perawatan di sini sekitar Rp60 ribu hingga Rp800 ribu, yang buka mulai pukul 06.00 - 19.00. 

sumber: m.suara.com/lifestyle/2016/11/06/194431/buka-sejak-pukul-6-pagi-ini-baru-salonnya-perempuan-pekerja

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar