Maya Miranda Ambarsari Hadirkan Konsep One Stop Beauty and Health Service di Gorjes Hair and Lounge Wolter Mongonsidi
Jum'at, 04 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari Hadirkan Konsep One Stop Beauty and Health Service di Gorjes Hair and Lounge Wolter Mongonsidi

Setelah sukses mengembangkan berbagai lini bisnis, mulai dari bidang pertambangan, properti, hingga butik, Maya Miranda Ambarsari mulai melirik peluang bisnis salon dan kecantikan dengan membuka Gorjes Hair and  Beauty di kawasan premium Wolter Mongonsidi.

Maya mengaku sudah lama memiliki keinginan untuk memiliki salon kecantikan sendiri. Namun, hasratnya tersebut baru dapat terealisasi pada tahun ini dengan memiliki salon Gorjes Hair and Lounge yang sudah dibuka sejak Juni, dan mulai diperkenalkan secara luas kepada masyarakat pada Grand Opening hari ini.

“Dalam bisnis ini, saya berpartner dengan teman saya. Kebetulan dia punya brand salon Gorjes yang sudah berpengalaman dan cukup dikenal. Sebagai wanita perawatan diri dan kecantikan itu merupakan hal yang penting, dan kini semakin banyak wanita yang menyadari pentingnya merawat diri, makanya saya masuk ke bisnis ini. Apalagi saya juga memiliki passion yang berkaitan dengan kecantikan,” ujar Maya dalam konferensi pers Grand Opening Gorjes Hair and Lounge Wolter Mongonsidi, Kamis (3/11/2016).

Gorjes sebetulnya didirikan sejak 2001 dan telah memiliki enam cabang sebelumnya yaitu di Pacific Place, Bintaro Entertainment Center, Taman Galaxy, One Bell Park Fatmawati, South Quarter Building, dan Bona Indah. 

Gorjes Wolter Mongonsidi yang merupakan cabang ketujuh ini sekaligus menjadi yang terbesar dengan luas mencapai 400 m2. Salon premium ini terdiri dari 5 lantai yang dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas terbaik sehingga menambah kenyamanan pelanggan. 

Gorjes Wolter Mongonsidi memiliki area café yang juga dapat dijadikan sebagai area meeting, acara arisan keluarga, atau sekedar untuk menikmati kopi. Selain itu, salon ini juga memiliki ruangan khusus wanita, hingga ruangan yang dikhususnya bagi pelanggan yang merokok.

“Konsep yang diusung dalam Gorjes ini ialah one stop beauty and health service. Saya ingin membuat pelanggan yang datang ke salon Gorjes Wolter Mongonsidi bisa merasa senyaman mungkin dan mendapatkan pelayanan terbaik, kemudahan dalam merawat kecantikan dengan anggaran yang bisa diatur sesuai kebutuhan,” tuturnya.

“Di sini saya juga dibantu oleh kakak saya dan pegawai-pegawai yang sudah berpengalaman di bidangnya dengan terus meningkatkan kualitas prosedur service, kualitas produk, kenyamanan, dan standard kebersihan.” 

Terdapat beberapa treatment yang disediakan dalam Gorjes Wolter Mongonsidi mulai dari haircut, hair coloring, creambath, hair spa, pelurusan, keriting, manicure, pedicure, nail polish, foot massage , body massage (ladies only), body scrub (ladies only), facial, totok wajah, ear candle theraphy, eyelashes, extention, make up and hair do.

Harga yang dibanderol mulai dari Rp60.000 untuk cuci blow hingga Rp800.000 untuk paket smoothing. Gorjes Wolter Mongonsidi buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 7 malam dengan jumlah kru mencapai 25 orang. Adapun jumlah pelanggan yang datang setiap harinya mencapai 50 hingga 70 orang.

Untuk menarik minat masyarakat, Maya memberikan berbagai penawaran menarik dalam grand Gorjes Wolter Mongonsidi kepada pelanggan yang membeli kartu edisi limited, serta diskon hingga 50% hingga seminggu ke depan.

Penjualan edisi limited ini berlaku dari tanggal 3 hingga 9 November 2016. Beberapa penawaran yang akan diberikan ialah setiap pelanggan yang mengisi dan melakukan registrasi Gorjes Card sebesar Rp1 juta, mendapatkan value Rp1,5 juta yang berlaku selama 1 tahun. Untuk yang mengisi Gorjes Card Rp2,5 juta mendapatkan value Rp5 juta berlaku 1 tahun yang dapat digunakan di selurug cabang Gorjes. Serta free drinks sebanyak 20 voucher yang berlaku selama 1 tahun.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar