Percaya Diri dan Prinsip yang Kuat jadi Kunci Sukses Maya
Rabu, 28 November 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Percaya Diri dan Prinsip yang Kuat jadi Kunci Sukses Maya

Sebagai sosok pengusaha sukses, Maya Miranda Ambarsari memiliki prinsip yang kuat. Dia sosok yang sangat percaya diri dan percaya akan potensi yang ada di dalam dirinya sendiri.

Kepercayaan tersebut yang memotivasinya untuk tetap kuat, teguh, dan berani untuk melakukan yang terbaik yang dia percaya.

Rasa percaya diri tersebut menurutnya menjadi salah satu kunci kesuksesannya saat ini. Dengan demikian apapun usaha yang dimulai dan ditekuni akan berjalan lancar.

"Yes, i am a big believer of myself.. motivate my self ti as me. to stay strong, firm, and do my utmost best for what I dare to do. I love being me," ujarnya dengan penuh rasa percaya diri.

Tak mengherankan bila Maya berani untuk menjalankan berbagai bisnis, bahkan bisnis yang biasanya dijalankan oleh laki-laki seperti bisnis pertambangan.

img-1543626016.jpg

Selain itu, dia juga tidak ragu untuk melihat berbagai peluang bisnis, salah satunya keberanian Maya untuk berinvestasi dalam bisnis e-commerce JD.ID.

Dalam perjalanan bisnisnya keliling Eropa, ketika di Jenewa, Maya terlihat sebagai satu-satunya perempuan yang hadir dalam rapat bersama rekan bisnisnya.

img-1543625986.jpg

Tak ayal postingan tersebut pun mendapat tanggapan dari salah satu rekannya. 

ellysaleh12 "Wowww hebat Mba Maya ceweknya sendiriiiii."

Kemudian dibalas oleh Maya "Mbaaa.. hahahaha perempuan nekad Mba," tuturnya.

Semua keberanian dan ketekunannnya dalam menjalankan bisnis tidak sia-sia. Berkali-kali Maya diganjar berbagai penghargaan bergengsi, salah satu yang terbaru adalah The Best Global Leader in Asia-Turkey 2018.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar