Maya Miranda Ambarsari, Ibu Batamec yang Dicintai Karyawan
Minggu, 08 Desember 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari, Ibu Batamec yang Dicintai Karyawan

Siang itu, seluruh karyawan PT Batamec Shipyard berkumpul bersama di bawah teriknya matahari Batam. Lengkap dengan pakaian proyeknya, mereka semua hadir dengan penuh semangat untuk mendengarkan sambutan yang akan diberikan langsung oleh Maya Miranda Ambarsari, pemimpin baru Batamec Shipyard. Seorang pengusaha wanita sukses yang datang untuk menyelamatkan Batamec, perusahaan yang awalnya dimiliki oleh pemilik modal asing.

Rasa bahagia terlihat jelas di raut wajah para karyawan tersebut saat mendengarkan ucapan, kata-kata, dan sambutan yang diberikan oleh Maya. Wanita pengusaha sukses yang hadir sebagai pemilik sekaligus ibu bagi Batamec yang siap untuk berjuang demi kemaslahatan Batamec dan seluruh karyawannya.

"Saya adalah ibu dari kalian semuanya. Meski gaya saya seperti ini tapi saya adalah ibu. Ibu dari Batamec. Maka saya orang pertama yang berjuang demi kemaslahatan Batamec, yang tentunya dengan Pak Reza, Pak Heru, Pak Damar, Bu Veron, Pak Adi," ujar Maya di hadapan seluruh karyawan PT Batamec Shipyard.

Bagi Maya, semua karyawan yang ada di Batamec merupakan keluarga. Dia tidak ingin membuat jarak dengan karyawan, bahkan Maya mempersilakan setiap karyawan yang ingin berbicara dan menyampaikan langsung segala hal kepadanya.

"Dengan saya, anda bisa bergaul, berbicara, dan menyampaikan apapun," tambahnya.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar