Batamec Jalin Kerjasama dengan Pertamina Bangun Kapal Harbour Tug
Jum'at, 21 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Batamec Jalin Kerjasama dengan Pertamina Bangun Kapal Harbour Tug

Usai menyelesaikan proyek produksi kapal Bantu Cair Minyak KRI Bontang 907, Maya Miranda Ambarsari, Presiden Direktur PT Batamec Shipyard terus bergerak cepat mencari berbagai proyek pembangunan kapal.

Kali ini bersama dengan PT Pertamina Trans Kontinental, Salah satu Anak Perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mendukung kegiatan bisnis induknya terutama kegiatan Jasa Pelayaran, Jasa Maritim, dan Jasa Logistik baik di dalam maupun luar negeri.

PT Batamec Shipard bersama sejumlah perusahaan galangan kapal Indonesia menjalin perjanjian pembelian dan pembangunan 18 unit Kapal Harbour Tug dengan PT Pertamina Trans Kontinental.

Hal ini ditandai dengan perjanjian kerjasama yang ditandatangani langsung oleh para pemilik perushaaan termasuk Maya Miranda Ambarsari bersama perwakilan dari PT Pertamina Trans Kontinental.

Dalam video yang diunggahnya di laman instagram, Maya yang mengenakan blazer berwarna merah maroon terlihat begitu sumringah dengan senyum mengembang saat menerima berkas yang telah ditandatangi oleh perwakilan dari PT Pertamina Trans Kontinental.

"Penandatanganan Perjanjian Pembelian dan Pembangunan 18 Unit Kapal Harbour Tug, antara PT. Pertamina Trans Kontinental dengan beberapa perusahaan Galangan Kapal Indonesia.

PADAMU NEGERI KAMI MENGABDI 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🚢🚢🚢⚓⚓⚓," tulisnya.

Sontak, unggahan Maya tersebut mendapatkan berbagai dukungan positif dari para follower instagramnya.

mauludinlubis "Alhamdulillah, barakalloh ibu..maju terus batamec"

ratri2011 "Masyallah tabarakallah, semoga kelak saya bisa seperti ibu ... sangatttt menginspirasi ... kl sy tidak salah beliau yg sama bu maya pak sony ... semoga Allah selalu limpahkan rahmat kepada ibu bapak beserta seluruh keluarga ... aamiin 🤲🏻."

hanna_yohanahk "Selamat dan sukses bu @mayamirandaambarsari. Ibu sangat menginspirasi."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar