Maya dan Reza Ajarkan Khalifah Berani Berpendapat Sejak Kecil
Minggu, 05 Januari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya dan Reza Ajarkan Khalifah Berani Berpendapat Sejak Kecil

Pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza bergelut dalam satu dunia bisnis yang sama, sehingga keduanya memiliki banyak waktu untuk saling bersama. Sebagai pengusaha sukses yang mengembangkan sejumlah bisnis, Maya dan Reza tetap memiliki waktu yang berkualitas bersama putra semata wayangnya, Muhammad Khalifah Nasif yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Dalam membesarkan putranya tersebut, Maya dan Reza selalu berusaha untuk menjadi role model yang dapat dicontoh oleh sang buah hati. Sedari kecil, Maya dan Reza selalu menanamkan nilai-nilai keagamaan, akhlak, budi pekerti yang luhur dan sopan santun kepada putranya, sehingga Khalifah tumbuh menjadi anak yang membanggakan

Meski berasal dari orang tua yang berkecukupan, tetapi Khalifah bukanlah sosok yang manja, dia sangat mandiri. Bahkan, di usianya yang masih sangat belia, Khalifah yang kini telah menginjak usia 17 tahun ini, berani memilih untuk menempuh pendidikan di luar kota, tepatnya di SMA Taruna Nusantara, Magelang, jauh dari kedua orang tuanya.

Keputusannya tersebut merupakan pilihannya sendiri. Khalifah berani untuk memutuskan sendiri apa yang diinginkannya, dan berani bertanggung jawab atas setiap keputusannya tersebut. Sebagai orang tua, meskipun berat, namun Maya dan Reza harus menerima keinginan dari buah hatinya tersebut, demi masa depan yang ingin diraih Khalifah.

Hal ini tentu saja, tidak lepas dari didikan Maya dan Reza yang mengajarkan putranya tersebut untuk saling sharing, berani berbicara dan mengemukakan apapun pendapat dan keinginannya. Selama positif dan baik untuk kehidupan dan masa depannya, Maya dan Reza sebagai orang tua pasti akan selalu mendukung.

“Kita sharing, kita ngga pernah marah. Khalifah dari kecil kita didik untuk speak out, berani untuk berpendapat,” ujarnya.

Untuk mengetahui lebih jauh mengenai pola asuh Maya dan Reza membesarkan Khalifah, Simak Happy Parenting with Novita Tandry, spesial tahun baru, pada hari Minggu, 5 Januari 2020, pkl 08.00-08.30 wib dan re-run pada :

1. Jumat, 10 Januari, pkl 22.30-23.00 wib

2. Sabtu, 11 Januari, pkl 08.00-08.30 wib

 

Hanya di DAAI TV, Televisi Cinta Kasih

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar