Maya dan Reza Ajak Khalifah Lakukan Perjalanan Bisnis ke Bali
Minggu, 30 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya dan Reza Ajak Khalifah Lakukan Perjalanan Bisnis ke Bali

Maya Miranda Ambarsari bersama suaminya Andreas Reza dan buah hatinya Muhammad Khalifah Nasif menghabiskan waktu bersama jelang akhir tahun 2018, di Bali.

Kunjungan ke Bali tersebut selain untuk berlibur sekaligus juga melakukan perjalanan Bisnis untuk proyek pembangunan Bandara Internasional Bali Utara.

Maya dan Reza memang acap mengajak buah hatinya untuk mengunjungi berbagai proyek pekerjaan. Hal ini dilakukan sekaligus untuk mengenalkan Khalifah dengan dunia bisnis. 

Meksipun saat ini Khalifah tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara tetapi Maya dan Reza tetap memberi pemahaman dunia bisnis kepada putra semata wayangnya tersebut.

Dari hasil perjalanan bisnis tersebut, ada kabar gembira yang didapatkan yakni kepastian mengenai proses pembangunan Bandara Internasional Bali Utara yang siap dibangun pada 2020.

Sebelumnya, Direjsn Perhubungan Udara Kemenhub Polana B Pramesti mengatakan bahwa sejauh ini tidak ada lagi masalah mengenai penetapan lahan.

Polana menyebutkan lokasi bandara baru di Bali Utara itu rencananya dibangun di wilayah darat Kubutambahan seluas sekitar 400 hektare dan lokasi itu ideal untuk pembangunan bandara.

"Namun, nanti harus disiapkan pemda untuk akses jalan short cut ke utara," ucapnya seusai memeriksa kelaikan pesawat udara di Bandara Ngurah Rai.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar