Gagahnya Khalifah Memimpin Drum Band dengan Seragam Penatarama
Selasa, 11 Desember 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Gagahnya Khalifah Memimpin Drum Band dengan Seragam Penatarama

Usai terpilih sebagai Stick Master atau Penata Rama I, Muhammad Khalifah Nasif langsung berlatih bersama teman-teman angkatannya di Taruna Nusantara, Magelang.

Penampilan Khalifah sangat gagah dan memukau dengan seragam kebesarannya. Tampak Khalifah tengah bergerak bersama tongkatnya sambil memimpin anggota drum brand yang berbaris rapi di belakangnya.

"Masha Allah.... Khalifah!! Gagahnyaaaa Naaaakkk.. Sebagai Penata Rama I/Mayoret Taruna Nusantara TN 28.. Terharuuuuu. Mommy miss you tooooooooo much!!!!," ujar Maya, ibunda dari Khalifah.

Tak lupa Khalifah pun mengucapkan terima kasih atas dukungan, doa, dan cinta dan ibunda tersayang. "Thank you sooo much mamu for your support and prayer. Love you mami," tulisnya.

Banyak rekan dan sahabat Maya yang ikut bangga dan mendoakan Khalifah menjadi pemimpin yang sukses di kemudian hari.

Seperti yang disampaikan emilfosters "Yang gagah begini sangat besar peluangnya lulus akpol dan bakal jadi jenderal hebat di masa datang. Semoga tetap sehat dan terlindungi dalam pergaulan studinya. Amin."

Kusumaprabandari "Ikut senaaangg Mba Maya Miranda Ambarsari, lihat Khalifah di TN semoga makin sukses ke depannya menjadi generasi emas pada waktunya nanti."

Ettycut "May, cakep banget jagoannya.. Semoga sukses ke depannya dan tetap menjadi anak yang soleh."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar