Khalifah: Future Stake Holder
Jum'at, 09 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Khalifah: Future Stake Holder

Muhammad Khalifah Nasif putra satu-satunya dari pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza, mulai ikut dilibatkan dalam pengembangan bisnis, salah satunya dalam bisnis pabrik kilang minyak PT Tawu Inti Bati.

Khalifah yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, beberapa kali diajak serta untuk memantau proyek yang berada di kawasan Karawang tersebut, serta ikut dalam peresmian PT Tawu Inti Bati pada Kamis (8/8/2019).

Dengan mengenakan batik berwarna kuning keemasan, Khalifah yang hadir bersama sahabatnya , terlihat antusias mengikuti rangkaian acara dan melihat kilang-kilang minyak yang ada di kawasan tersebut.

“Future stake holder,” tulis Khalifah di laman instagramnya ketika tengah berpose di depan kilang minyak PT Tawu Inti Bati, bersama sahabatnya.

Maya dan Reza memang kerap mengajak Khalifah untuk melihat berbagai bisnis yang mereka jalankan namun tetap membiarkan Khalifah untuk memilih apa yang dia inginkan, dan tidak memaksakan kehendaknya kepada sang buah hati.

img-1565401733.jpg

Meski hanya anak satu-satunya, Maya menuturkan tidak pernah memanjakan Khalifah. Justru, memberikan anaknya kebebasan dalam berpikir, sehingga Khalifah bisa menentukan langkahnya untuk meraih masa depan.

"Doa saya ingin memiliki anak yang menjadi pemimpin. Saya tidak pernah memanjakan anak tunggal saya. Saya justru membebaskan Khalifah berpikir, bertindak dan berprilaku, tetapi sesuai dengan norma kesusilaan dan sosial," ujar Maya Miranda Ambarsari beberapa waktu lalu.

Soal cita - cita, Maya juga tidak pernah memaksakan buah hatinya untuk menjalani profesi yang dia idamkan. Semua ada di tangan buah hatinya. "Ingin jadi Polisi, ya enggak apa - apa. Ingin masuk SMA Taruna Nusantara di Magelang, kalau memang ini terbaik, harus didukung. Selama benar, ya harus didukung," tambahnya. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar