Kebahagiaan Maya dan Suami Kembali Bertemu Khalifah
Senin, 16 Oktober 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kebahagiaan Maya dan Suami Kembali Bertemu Khalifah

Setelah tiga bulan tidak diperkenankan bertemu dan berkomunikasi dengan putra kesayangannya, Muhammad Khalifah Nasif yang sedang menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, pada 14 Oktober 2017 ini, Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza akhirnya bertemu dengan putra satu-satunya tersebut.

"Akhirnya hari ini selesailah Pendidikan Dasar Kedisiplinan dan Kepemimpinan Siswa Kelas X Angkatan XXVIII SMA Taruna Nusantara.... Alhamdullilah Khalifah sehat, bahagia, enjoy daaaaann cepet beneeeer tambah tingginyaaaaa... 😍😍 ," tutur Maya.

img-1508476138.jpg

Tampak raut kebahagiaan terpancar jelas dari wanita cantik ini. Dengan mengenakan batik coklat bersama sang suami, Maya sepertinya tidak ingin melepas pelukan dari putra kesayangannya tersebut. Khalifah pun tampak gagah dan semakin dewasa dengan pakaian seragamnya tersebut

" Alangkah rindunyaaaaaa.... meledak-ledak rasanya.... Luar biasa pendidikan ini..... Bukan hanya anaknya yang belajar, orangtuapun belajar menghargai betapa pentingnya kualitas waktu untuk keluarga....."

Menurut Maya, sistem pendidikan yang dijalankan SMA tersebut tidak hanya melatih sang anak untuk belajar mandiri tetapi juga orang tua untuk lebih menghargai kualitas waktu bertemu dengan keluarga.

img-1508476187.jpg

Menurutnya, di jaman teknologi dan digital saat ini, bercengkrama dengan keluarga jauh lebih penting. Jangan sampai waktu yang ada terbuang sia-sia dengan kesibukan masing-masing.

Selama satu hari penuh yakni mulai 14 Oktober hingga 15 Oktober Maya dan Andreas Reza menghabiskan waktu berkualitas bersama Kahlifah. Tepat pada Minggi 15 Oktober, Maya harus kembali merelakan sang putra menempuh pendidikannya.

"Waktunya “mengembalikan” anakku Khalifah ke SMA Tarnus..... Alhamdullilah, walau hanya diberi kesempatan 1 malam bercengkrama, rasanya nikmat sekali. Sedih campur haru melepaskannya untuk terus berjuang dirantau walau baru berumur 15 tahun, but I do believe that he is a leader of his own. Just follow your dream, anakku..... Bismillah..... "

Beragam dukungan diberikan oleh para karib kerabat Maya. Seperti yang disampaikan Indah SDA, Ketua Umum PPLIPI yang juga sahabat Maya. "Segala yg dirasa berat hari Ini, krn berpisah dgn anak semata wayang tercinta , Insya Allah akan berbuah manis nantinya.."

Wisherman Dahlir : Wahhh senangnya ya mba Maya Miranda Ambarsari dab mas reza.. Khalifah look more handsome with uniform mba, sukses ya study nya jagoan mba mayaa.

Lina Tjung Puji Tuhan senaangnya mbak Maya Miranda Ambarsari akhirnya bisa bertemu kembali dengan ananda Khalifah. Hanya teriring doa yg terbaik buat ananda, kiranya selalu dalam lindungan Tuhan dan dilancarkan studinya.

Novita Tandry Si ganteng Khalifaaahhh.. waaah jadi ikut terharu liat post ini. Selalu sehat yah, Nak. Bangga sama kamu yg mau membangun bangsa Indonesia tercinta. Selalu dilindungi Allah yah, Nak

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar