Diva Baksos Beri Donasi ke Rumah Belajar Miranda
Senin, 10 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Diva Baksos Beri Donasi ke Rumah Belajar Miranda

Diva Baksos Community ikut memberikan donasi sebesar Rp15 juta kepada Rumah Belajar Miranda dalam event Share Our love with Rumah Belajar Miranda yang digelar pada 29 Mei 2019 bertempat di Hotel Mulia.

Donasi tersebut diserahkan langsung kepada Pemilik Rumah Belajar Miranda yaitu Maya Miranda Ambarsari.

Terlihat senyum sumringah begitu mengembang di wajah Maya saat menerima donasi dari perwakilan Diva Baksos.

Kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda tersebut disponsori oleh brand jam tangan mewah asal Swiss Delacour. Dalam acara tersebut, Delacour sekaligus melelang jam tangan limited edition yang hasil penjualannya akan didonasikan untuk Yayasan Rumah Belajar Miranda.

Selain memfasilitasi anak-anak kurang mampu untuk mendapatkan pendidikan secara layak, RBM juga menyedikaan wadah pembinaan agama dan pengajian rutin kepada para ibu-ibu Majelis Ta’lim Ummul Choir sekaligus menaungi Majelis Ta’lim Tuli Indonesia (MTTI) yang para pesertanya merupakan orang-orang bisu tuli (tuna rungu).

Sebagai lembaga nonprofit, Maya mengatakan sumber pendanaan Yayasan Rumah Belajar Miranda didapatkan dari berbagai kegiatan bazar, lomba, serta seminar yang dilaksanakan oleh RBM. Selain itu, didapatkan melalui donasi yang diberikan oleh para donator dan sponsor. Kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda ini juga diramaikan dengan gelaran fashion show dari desainer ternama Tanah Air antara lain Alleira, Adithhenart, Opie Bachtiar, dan Icha Liem.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar