Maya Miranda Ambarsari dan Wanita-Wanita Tangguh Ini Siap Berbagi Inspirasi Untuk Perempuan
Selasa, 09 April 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Maya Miranda Ambarsari dan Wanita-Wanita Tangguh Ini Siap Berbagi Inspirasi Untuk Perempuan

Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Tribun Batam bersama PPLIPI DPW Kepri akan menggelar acara Women To Infinity pada tanggal 27 April 2019.

Women To Infinity merupakan  acara  untuk perempuan-perempuan wiraswasta khususnya di Kota Batam untuk berkumpul dan berbagi  hal-hal seputar wanita dan bisnis.

Acara yang bertajuk Wanita Indonesia, wanita tangguh ini akan menghadirkan wanita-wanita hebat sebagai narasumber untuk berbagi inspirasi kepada perempuan-perempuan Kepri.

Narasumber-narasumber yang akan hadir di acara ini adalah Maya Miranda Ambarsari yang merupakan  Owner JD.ID serta  Co-Founder and Shareholder PT. Merdeka Copper and Gold Tbk. , Entrepreneur lainnya adalah Nilamsari, beliau adalah Owner and CEO of PT. Sari Kreasi Boga & PT. Baba Rafi Indonesia.

Selain itu akan hadir juga Dita Soedarjo yang merupakan CEO Haagen Dazs,Founder Dignity Women dan Founder Organisasi Non-Profit “Let’s Share Indonesia” dan narasumber terakhir yang akan turut meramaikan acara adalah Franseda Natalio, Presiden Direktur PT. NRI Global Mandiri (Nature Republic Indonesia) dan Owner of INDITY Coworking Space.

Ketua DPW Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Kepri, Lenny Terek ungkap bahwa  acara ini untuk membangun kepercayaan diri setiap wanita untuk dapat melakukan hal-hal bermanfaat tanpa batas dalam berbagai bidang.

“Tujuan acara yakni membentuk mindset bahwa wanita Indonesia harus selayaknya Raden Ajeng Kartini yang tangguh, berpikiran positif dan menghancurkan dinding yang membatasi diri dengan terus berkarya,” ujarnya

Anita Melyana selaku Manager Event and Promotion Tribun Batam mengungkapkan acara ini akan dihadiri oleh narasumber-narasumber hebat yang mampu menginspirasi wanita-wanita Kota Batam agar mampu untuk lebih percaya diri dan mampu bersaing.

“Pada acara ini panitia akan memberikan penghargaan bagi wanita Inspiratif di Kota Batam. The great Woman Awards adalah penghargaan yang diberikan kepada wanita-wanita tangguh,inspiratif dan membawa perubahan.” Ujar wanita yang akrab di sapa Nita ini

Lenny Terek juga menghimbau kepada para perempuan di Kota Batam untuk tidak melewatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman di acara Women To Infinity.

Untuk informasi pendaftaran lebih lanjut bias menghubungi Alyn ( 082285384141) atau kunjungi Kantor Tribun Batam di Komp. MCP Batu Ampar

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Women To Infinity, Wanita-wanita Tangguh Ini Siap Berbagi Inspirasi Untuk Perempuan Kepri, http://batam.tribunnews.com/2019/04/05/women-to-infinity-wanita-wanita-tangguh-ini-siap-berbagi-inspirasi-untuk-perempuan-kepri.

Editor: Agus Tri Harsanto

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar