Kiprah Maya Miranda Ambarsari yang Mengispirasi Masyarakat
Senin, 03 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kiprah Maya Miranda Ambarsari yang Mengispirasi Masyarakat

Kiprah Maya Miranda Ambarsari sebagai seorang pengusaha sukses yang tetap rendah hati dan berjiwa sosial tinggi, telah menginspirasi para sahabat dan masyarakat.

Hal ini terlihat dari postingan para sahabat yang menunjukkan rasa kagum dan apresiasi tinggi mereka terhadap sosok wanita berusia 46 tahun yang sukses menggelar perhelatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda.

Salah satu sahabat Maya yang terinspirasi olehnya yaitu Ina Rachmad. "Proud of you my beloved kaka sayang @mayamirandaambarsari ❀️❀️," tulisnya.

img-1560153299.jpg

Menurutnya, Maya merupakan sosok perempuuan hebat dengan strata tertinggi yang masih mau peduli dengan kehidupan masyarakat ekonomi lemah.

"Bukti kepeduliannya dgn mendirikan RBM ( Rumah Belajar Miranda ).. .You inspired meπŸ™πŸΌ I adore you πŸ™πŸΌ

Congratz for the event β€œDelacour bersma RBM” tamu undangan yg hadir melimpah dan itu bukti bahwa ka May dicintai banyak orang," tulisnya di laman instagram pribadi.

Selain itu, ada pula Nia Mochtar yang juga terinspirasi oleh Maya."Semoga menular semua kebaikan yg dilakukan untuk dunia akherat yg ada di diri mba @mayamirandaambarsari ke aku 🀲 aamiin. Sehat terus mba, dunia butuh banyak orang generous seperti mba πŸ’ Semoga jadi berkah dunia akherat. Aamiin πŸ’ž," tulisnya.

Indriedewi8 yang menulis "thx Love πŸ’• thx To Allah ❀️i’m very grateful that I surrounded by amazing kind-hearted people❀️."

img-1560153321.jpg

Earlyanandareal yang juga mengungkapkan kekagumannya pada Maya.Β  "Thanks for Invitation me My Beloved Sistha @mayamirandaambarsari ....😘😘β™₯️β™₯οΈπŸ™πŸ™ Congratulations on your well-deserved success . Always Be Inspiring woman in Indonesia . Always proud of You . Warmest congratulations on your achievementand best wishes for your next adventures. So pleased to see you accomplishing great things...."πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ˜˜πŸ˜˜β™₯️β™₯️."

Adapun Lea_elfara melihat kebahagiaan di wajah Maya Miranda Ambarsari yang sukses dengan kegiatan Share Our Love with Rumah Belajar Miranda.

Menurutnya, Maya bukan hanya sosok yang menginspirasi tetapi juga lucu dan seru. "Wajahmu bener2 sumringah banget tadi malam, Mba! 😍She’s the one of an inspiring woman @mayamirandaambarsari 😘❀️.

img-1560153338.jpg

Kiprahnya di dunia bisnis, organisasi dan kegiatan sosial so amazing! Lucu pula orangnya, seruuuuu πŸ˜€πŸ˜…πŸ€£ Suksees teeuuuus utk mba @mayamirandaambarsari πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Fasilitasi 700 Anak Kurang Mampu

Rumah Belajar Miranda sendiri merupakan yayasan nonprofit yang didirikan oleh Maya sejak 12 Maret 2012. Yayasan Rumah Belajar Miranda memfasilitasi 700 anak kurang mampu, perempuan, dan kaum marjinal untuk mendapatkan pendidikan dan pengetahuan agama secara layak.

Di sini, anak-anak kurang mampu bisa mengakses pendidikan secara gratis dengan fasilitas mewah dan tenaga pengajar profesional. Mereka mendapatkan berbagai pengajaran berkualitas mulai dari Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Tahfiz Al-Quran, Marawis, dan lain sebagianya.

Selain memfasilitasi ratusan anak kurang mampu, RBM menyedikan wadah pembinaan agama dan pengajian rutin bagi ibu-ibu Majelis Ta’lim Ummul Choir sekaligus menaungi Majelis Ta’lim Tuli Indonesia (MTTI) yang para pesertanya merupakan penderita tuna rungu.

β€œDi RBM ini, para peserta akan mendapatkan pembekalan agam Islam serta pelatihan Baca Tulis Al-Quran (BTQ) sehingga diharapkan tidak ada lagi tuna rungu yang buta baca dan tulis Al-Quran. Di sini mereka juga mendapatkan pelatihan seperti merajut, membuat roti, dan lainnya sehingga diharapkan nantinya para peserta akan mandiri,” terang owner dari e-commerce JD.ID ini.

Sebagai lembaga nonprofit, sumber pendanaan Yayasan Rumah Belajar Miranda didapatkan dari berbagai kegiatan bazar, lomba, serta seminar yang dilaksanakan RBM. Selain itu, didapatkan melalui donasi para donatur, sponsor, dan juga langsung dari dana pribadi Maya.

Beruntung Maya memiliki sosok suami seperti Andreas Reza, partner kehidupan sekaligus partener bisnis yang selalu mendukung setiap langkah yang diambil oleh Maya.

img-1560153115.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar