Sinergi Antara PPLIPI dan Kowani
Selasa, 12 September 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Sinergi Antara PPLIPI dan Kowani

Organisasi Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia terus menjalin hubungan dan kerja sama dengan lintas organisasi. Kali ini, PPLIPI mengadakan audiensi dengan Kongres Wanita Indonesia atau Kowani pada 5 September 2017.

Berbagai rencana dan kerja sama siap dilaksanakan oleh dua organisasi perempuan tersebut. Tujuannya tentu saja sebagai wadah organisasi positif bagi kemajuan para perempuan Indonesia.

img-1505704343.jpg

"DPP PPLIPI audiensi dengan Kowani. Content meeting, banyak rencana dan banyak hal yang bisa dilakukan bersama untuk perempuan Indonesia. Great experience," ujar Sekjen DPP PPLIPI, Maya Miranda Ambarsari.

Silaturahmi pertama yang dilaksanakan antara PPLIPI dan Kowani ialah Nobar atau Nonton bareng film perjuangan wanita Indonesia "Nyai Ahmad Dahlan"

img-1505704364.jpg

Banyak pelajaran dan hal positif yang dapat dipetik dari perjalanan hidup istri pendiri Muhammadiyah tersebut, Nyai Ahmad Dahlan yang dapat dijadikan sebagai tauladan bagi para perempuan di Indonesia.

Dalam acara tersebut, turut hadir pula Produser dan Penulis yaitu Ibu Dyah Kalsitorini yang melengkapi nobar tersebut.

img-1505704378.jpg

"Nyai Ahmad Dahlan merupakan salah satu Pahlawan Nasional Indonesia, seorang pejuang emansipasi wanita. Beliau adanya istri dari seorang tokoh besar KH Ahmad Dahlan, founding father Muhammadiyah. Nonton bersama wanita-wanita hebat Indonesia sungguh berkesan. Terima kasih Kowani atas undangannya," tutur Lina Tjung, salah satu pengurus PPLIPI yang ikut dalam acara Nobar.

- See more at: http://pplipi.com/sinergi-antara-pplipi-dan-kowani-detail-53170#sthash.GUtYQ5YN.dpuf

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar