Salon Ini Siapkan Ruangan Khusus Muslimah dan Anak-anak
Senin, 08 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Salon Ini Siapkan Ruangan Khusus Muslimah dan Anak-anak

Bagi wanita, rambut merupakan mahkota yang harus terus di rawat. Tidak terkecuali bagi para muslimah yang kesehariannya menggunakan hijab. Namun, sebagian masih enggan melakukan perawatan di salon kecantikan. Tidak adanya ruang privasi, menjadi pertimbangan sebelum membuka hijab.

Bahkan kehadiran salon-salon muslimah pun dirasa kurang memenuhi standar yang mereka butuhkan. Namun kini, telah hadir salon premium yang fokus memerhatikan kenyaman para muslimah.

W&M Hair Lounge, menyiapkan ruangan khusus bagi para perempuan berhijab yang semua perawatan ditangani oleh perempuan. Salon yang berlokasi di Bekasi ini memang lebih mengutamakn pelanggan para perempuan.  Di sini, para perempuan berhijab dapat menikmati berbagai perawatan rambut dengan produk unggulan.

Tidak hanya itu, bagi anak-anak yang melakukan perawatan juga disediakan tempat khusus yaitu kursi yang berbentuk mainan mobil-mobilan. Hal ini disiapkan agar anak-anak merasa betah berlama-lama di salon.

img-1515490751.jpg

Salon yang buka dari mulai pukul 08.00 pagi hingga 06.00 sore ini menawarkan berbagai perawatan mulai dari cuci, potong, mewarnai rambut hingga nail art.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar