Pengusaha Maya Miranda Ambarsari Dirikan STIH Adhyaksa Bersama Kejaksaan
Senin, 25 Juli 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Pengusaha Maya Miranda Ambarsari Dirikan STIH Adhyaksa Bersama Kejaksaan

Maya Miranda Ambarsari yang selama ini dikenal sebagai seorang pengusaha dan sociopreneuer kembali merambah ke dunia pendidikan. Setelah sukses dengan Rumah Belajar Miranda dan Khalifah Islamic School yang diperuntukan bagi anak-anak, kali ini Maya kembali mengembangkan sayapnya di dunia pendidikan dengan mendirikan Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa di bawah Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa.

Bergabungnya Maya sebagai salah satu pendiri yayasan ini juga tidak lepas dari latar belakang pendidikannya yang juga merupakan seorang lulusan Sarjana Hukum dari Universitas Pancasila.

Dikutip dari laman instagram resminya @mayamirandaambarsari, diketahui bahwa terdapat empat orang pendiri Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa, dimana Maya merupakan wanita satu-satunya yaitu.

1. Prof. DR. ST. Burhanuddin. SH., MM., MH - JAKSA AGUNG RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa

2. DR. Reda Manthovani, SH., LLM - KEPALA KEJAKSAAN TINGGI DKI JAKARTA, sebagai Ketua Pengurus Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa dan Dosen Kehormatan STIH Adhyaksa

3. DR. R. Narendra Jatna SH., LLM - KEPALA BIRO PERENCANAAN pada Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejaksaan RI, sebagai Wakil Ketua Pengurus Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa

4. Maya Miranda Ambarsari SH., MIB - PENGUSAHA, sebagai Bendahara Umum Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa

Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Adhyaksa sendiri merupakan sekolah tinggi terakreditasi Baik oleh BAN-PT, yang mempersiapkan praktisi hukum handal yang dibekali ilmu entrepreneurship dan digital.

STIH Adhyaksa terbuka untuk umum dengan biaya terjangkau, juga menyediakan BEASISWA bagi calon siswa-siswi yang berprestasi, tidak mampu dan sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

STIH Adhyaksa diselenggarakan oleh Yayasan Karya Bhakti Adhyaksa yang memiliki cita-cita luhur dan mulia untuk membangun peradaban melalui ilmu hukum dalam mencapai kehidupan bangsa yang cerdas. Sumber daya akademika STIH Adhyaksa didukung oleh dosen-dosen yang berpengalaman, terampil serta lulusan dari perguruan terbaik dari dalam dan luar negeri.

Link Pendaftaran: https://bit.ly/DaftarSTIHAdhyaksa

Alamat Kampus: Gedung Adhyaksa Loka Jl. Raya Mabes Hankam No.60, Ceger - Kecamatan Cipayung Kota, Jakarta Timur - DKI Jakarta 13820

Website: stih-adhyaksa.ac.id

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar