Putri Daerah Siap Kenalkan Potensi Wisata Bengkulu
Minggu, 30 Oktober 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Putri Daerah Siap Kenalkan Potensi Wisata Bengkulu

Berawal dari kecintaannya terhadap tanah kelahiran dimana dirinya dibesarkan hingga menjadi seorang wanita pengusaha sukses di Jakarta, Maya Miranda Ambarsari sebagai putri Daerah Bengkulu. Sumatera, berencana membuat buku berjudul “Bengkulu, I Adore!”

Buku yang akan dibuat Maya akan berisi berbagai potensi wisata dan keberagama budaya di Bengkulu sebagai kota yang dikenal dengan nama the land of Refflesia atau Buminya Rafflesia. Senin (24/10/2016) Dhanny

 

DESTINASI WISATA – Maya Miranda Ambarsari, Saya sangat bangga menjadi putri daerah Bengkulu karena Bengkulu ini sangat indah karena itu, saya sangat ingin mempromosikan wisata Bengkulu. Salah satu caranya ya melalui buku sehingga masyarakat bisa semakin kenal dengan Bengkulu dan menjadikan Bengkulu sebagai salah satu destinasi wisata. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

 

POTENSI WISATA BENGKULU - Bengkulu yang begitu kaya dengan berbagai keindahan alam, seni dan budaya ini harus lebih diperkenalkan kepada masyarakat luas sebab banyak masyarakat yang belum mengetahui potensi wisata di Bengkulu. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

POTENSI WISATA BENGKULU – Bengkulu yang begitu kaya dengan berbagai keindahan alam, seni dan budaya ini harus lebih diperkenalkan kepada masyarakat luas sebab banyak masyarakat yang belum mengetahui potensi wisata di Bengkulu. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

 

KELUARGA - Maya Miranda Ambarsari bersama sang anak Muhammad Khalifah Nasif dan suami Ir. Andreas Reza. MH dikediamannya. Jakarta. Senin (24/10/2016). Keluarga adalah segalanya, mereka sangat berarti dan selalu mendukung saya sepenuhnya, ditengah aktifitas bisnis, keluarga tetap menjadi prioritas saya, karena saya sangat familyhood. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

KELUARGA – Maya Miranda Ambarsari bersama sang anak Muhammad Khalifah Nasif dan suami Ir. Andreas Reza. MH dikediamannya. Jakarta. Senin (24/10/2016). Keluarga adalah segalanya, mereka sangat berarti dan selalu mendukung saya sepenuhnya, ditengah aktifitas bisnis, keluarga tetap menjadi prioritas saya, karena saya sangat familyhood. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

 

SOSIAL - Maya Miranda Ambarsari bersama media dikediamannya. Jakarta. Senin (24/10/2016). Kehidupan sosial dan tidak memberi jarak kepada siapa saja, menjadi bagian dari kehidupan saya, termasuk dengan media yang banyak membantu karir saya. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review)

SOSIAL – Maya Miranda Ambarsari bersama media dikediamannya. Jakarta. Senin (24/10/2016). Kehidupan sosial dan tidak memberi jarak kepada siapa saja, menjadi bagian dari kehidupan saya, termasuk dengan media yang banyak membantu karir saya. foto (Dhanny Krisnadhi/ business review).

Sumber : http://br-online.co/putri-daerah-siap-bangun-potensi-wisata-bengkulu/ 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar