Meski Lelah Maya Tetap Semangat Berjuang untuk Perempuan
Kamis, 13 September 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Meski Lelah Maya Tetap Semangat Berjuang untuk Perempuan

Ketua Umum Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia (PPLIPI) Indah SDA dan Sekretaris Jenderal PPLIPI Maya Miranda Ambarsari memiliki komitmen yang sangat kuat dalam memajukan dan memperjuangkan hak-hak perempuan di Indonesia.

Sebagai manusia biasa, tentu kedua pimpinan PPLIPI tersebut juga tak lepas dari rasa lelah. Terlebih di tengah kesibukan mereka dalam menjalankan berbagai kegiatan dan aktivitas mulai dari bisnis, organisasi, hingga kehidupan keluarga. Namun, itu semua tidak mematahkan semangat dan perjuangan keduanya dalam proses pemberdayaan perempuan di Indonesia.

Rasa lelah tersebut tampak jelas ketika Indah dan Maya memimpin sidang pleno ke-IV PPLIPI yang membahas mengenai program kerja dari masing-masing komisi.

"Muka lelah Ketum dan Sekjen DPP PPLIPI. Wellm we're just human being thought, tapi perjuangan untuk perempuan Indonesia harus terus dilanjutkan. Stay strooong," tulisnya dalam caption saat memimpin rapat Pleno bersama Indah SDA.

Tentu saja ini mendapatkan reaksi positif dari para sahabat yang terus memberikan semangat kepada Maya dan Indah, serta mengingatkan untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

"Semangat bunda Indah SDA sayang, dan mba Maya Miranda Ambarsari, biar keliatan llelah tapi tetap cantik," ujar hjlindamaulina

"Mudah-mudahan lelahnya Mba Maya menjadi berkah," sambut ranggagilangpras

Sementara itu aninatalia74 memberikan semangat "semangat Mba Maya Miranda Ambarsari terima kasih untuk semangatnya dalam pengembangan wanita Indonesia."

Zulmi Savitry menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan kelebihan dari Ketum dan Sekjen PPLIPI. "Walaupun capek tapi tetap semangat menyimak program-program yang akan dilakukan DPP PPLIPI 3 bulan ke depan, maju terus PPLIPI! luv you ketum dan sekjen kesayangan," tuturnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar