Berbagi Kebahagiaan bersama 100 Anak Yatim
Rabu, 22 Februari 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Berbagi Kebahagiaan bersama 100 Anak Yatim

Elliottii Residence Duta Niaga yang terletak di bilangan Pondok Indah tidak hanya dijadikan sebagai tempat penginapan, Maya bersama rekan-rekannya juga sering mengadakan berbagai kegiatan seperti workshop, seminar, pengajian, hingga santunan. Seperti yang dilakukan pada 22 Februari, sejumlah rekan Maya termasuk artis cantik Virnie Ismail berbagi kebahagiaan bersama anak yatim. Acara ini juga bekerja sama dengan CIMB Niaga,


"Berbagi kebahagiaan bersama 100 anak yatim, by peace and love. Alhamdulillah 😇😇😇"

Maya Miranda Ambarsari memang dikenal tidak hanya sebagai pengusaha sukses yang memberi inspirasi, tetapi juga seorang sociopreneur yang rutin berbagi. Maya sendiri memiliki yayasan Rumah Belajar Miranda tempat dimana banyak anak kurang mampu yang bisa menempuh pendidikan baik formal maupun informal. Rumah Belajar Miranda juga rutin mengadakan pengajian bersama ibu-ibu Majelis Ta'lim dan santunan kepada anak-anak yatim.

Menurutnya dengan berbagi tidak akan mengurangi harta, justru dengan berbagi maka Allah akan memberikan balasan yang berkali lipat. Berbagi juga membersihkan rejeki karena ada sebagian rejeki orang di dalam rejeki kita yang harus dibagi.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar