Yuk Coba Perawatan di WnM Hair Lounge Health and Beauty Clinic
Selasa, 09 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Yuk Coba Perawatan di WnM Hair Lounge Health and Beauty Clinic

Banyak cara yang dapat dilakukan wanita untuk memanjakan diri setelah sibuk bekerja dan beraktivitas. Melakukan perawatan diri ke salon, tentu saja bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Bagi Anda yang ingin menikmati berbagai perawatan dari ujung kaki hingga ujung rambut, tidak ada salahnya mencoba perawatan di W&M Hair Lounge, Health and Beauty Clinic.

Terdapat dua jenis penawaran yakni Hair Lounge dan Beauty Clinic. Hair Lounge memberikan berbagai perawatan rambut seperti gunting, creambath, hair do, hair colour, smoothing, hingga waxing, pedicure manicure, dan nail art. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau mulai dari Rp40ribu. Tersedia juga ruangan VIP khusus muslimah yang ingin melakukan perawatan rambut.

Sementara Klinik Kecantikan memberikan perawatan kecantikan seperti facial, peeling, sulam, mikrodemabrasi, botox, injection, filler, hingga injeksi glowing and health.

Klinik kecantikan tersebut dilengkapi dengan peralatan yang baru dan modern serta penanganan oleh senior beautician dan dokter spesialis kulit serta dokter estetika.

Harga yang dibanderol untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan tersebut mulai dari Rp100ribu hingga Rp4 juta.

Nah, bagi Anda yang ingin mencoba berbagai perawatannya silakan datang langsung ke W&M Hair Lounge, Health and Beauty Clinic yang buka mulai pukul 8 pagi hingga 6 sore.

Selama Januari, akan ada diskon khusus dengan potongan hingga 40 persen. Jadi, tunggu apa lagi. Informasi lebih lanjut hubungi 02189454336.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar